Foto : Pemberangkatan Mahasiswa KKN 75 UIN Raden Fatah

Pemberangkatan Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) ke 75 di Kampus B Jakabaring UIN Raden Fatah Palembang. Jumat, (25/06). KKN 75 ini bertemakan “KKN Berbasis Moderasi Agama dan Kearifan Lokal” dan bekerjasama dengan pemerintah Kabupaten Ogan Ilir sebagai tujuan pengabdian. Ukhuwahfoto/Wisnu Akbar.
Setiap mahasiswa terlihat membawa pakaian dan kebutuhan mereka masing-masing. Kebanyakan dari mereka membawa koper sebagai tempat penyimpanan baju selama pengabdian. Jumat (25/06). Ukhuwahfoto/M. Firdaus.
Ditempat pemberangkatan, mahasiswa diwajibkan mengumpulkan surat bukti negatif Covid-19. Bus masing-masing kelompok mulai berangkat pukul 07.00 WIB sampai pukul 09.00 WIB. Jumat, (25/06) pagi tadi. Ukhuwahfoto/ Wisnu Akbar.
Mahasiswa KKN 75 UIN Raden Fatah terlihat menggunakan ciri khas masing-masing sesuai kesepakatan kelompok. KKN kali ini diikuti oleh 2.000 mahasiswa. Jumat, (25/06). Ukhuwahfoto/M. Firdaus.
Selama proses pemberangkatan, mahasiswa dibantu oleh sopir dan kenek setiap bus dalam penyusunan barang persediaan mereka. Jumat, (25/06). Tujuan pengabdian KKN kali ini tersebar di 150 Desa Kabupaten Ogan Ilir. Ukhuwahfoto/Wisnu Akbar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *