Foto : MAPALA UIN RF Peduli Bencana NTT

Mahasiswa Pencinta Alam (MAPALA) UIN Raden Fatah melakukan aksi galang dana di Simpang Lima DPRD Sumatra Selatan, Rabu (7/4/21). Aksi ini bertujuan untuk membantu korban bencana alam di Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT). Sampai dengan Selasa, (6/4/21) sebanyak 128 orang meninggal dunia, 72 belum ditemukan dan sekitar 8244 korban diungsikan. Ukhuwahfoto/ Triwahyudi.
Anggota MAPALA UIN Raden Fatah menerima uang donasi yang diberikan oleh pengendara sepeda motor di Lampu Merah Simpang Lima DPRD Sumatera Selatan, Rabu (7/4/21). Ukhuwahfoto/Triwahyudi.
Beberapa anggota MAPALA UIN Raden Fatah sedang mengumpulkan uang hasil penggalangan dana di Lampu Merah Simpang Lima DPRD Sumatera Selatan, Rabu (7/4/21). Ukhuwahfoto/Wisnu Akbar.
Salah satu bentuk kotak sumbangan yang dibawa oleh anggota MAPALA UIN Raden Fatah. Rabu (7/4/21). Ukhuwahfoto/Wisnu Akbar.
Seorang ibu pengendara motor sedang memasukkan sejumlah uang ke dalam kotak sumbangan yang dibawa oleh salah seorang anggota MAPALA UIN Raden Fatah di Lampu Merah Simpang Lima DPRD Sumatera Selatan, Rabu (7/4/21). Ukhuwahfoto/Wisnu Akbar.
Beberapa anggota MAPALA memegang spanduk bertuliskan pray for NTT di Lampu Merah Simpang Lima DPRD Sumatera Selatan, Rabu (7/4/21), sebagai salah satu bentuk kepedulian terhadap bencana alam yang terjadi di NTT. Ukhuwahfoto/M. Ilham Akbar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *