Foto: Festival Fotografi Dispar Palembang

Dinas Pariwisata (Dispar) Kota Palembang menggelar Festival Fotografi dan Pameran 25 Besar Foto Ekonomi Kreatif Tahun 2021. Acara tersebut dimulai sejak tanggal 24 hingga 26 November 2021 di Kuto Besak Theater Restoran (KBTR).

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai tindak lanjut atas terpilihnya Kota Palembang menjadi kota kreatif oleh Menteri Pariwisata Indonesia yang diadakan di Samarinda pada 30 November lalu.

Sebanyak 50 foto dari cabang fotografi destinasi dan kuliner dipamerkan di festival tersebut. Kegiatan itu juga mengundang 30 usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) se-Kota Palembang untuk memamerkan produk olahannya.

Selain pameran, Dispar juga mengadakan pertunjukan tari kreasi sebelum kegiatan berlangsung.

Salah satu penari yang menampilkan pertunjukan tari kreasi sebelum festival dimulai. Ukhuwahfoto/Wisnu Akbar.
Salah satu panitia memasang foto yang akan dipamerkan di dinding gedung Kuto Besak Theater Restoran, Rabu (24/11). Ukhuwahfoto/Ilham Akbar.
Salah seorang pengunjung melihat foto-foto yang dipajang di dalam gedung Kuto Besak Theater Restoran. Ukhuwahfoto/Wisnu Akbar.
Pengunjung menyaksikan foto-foto destinasi wisata Kota Palembang yang dipajang di ruang pameran. Ukhuwahfoto/Wisnu Akbar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *