Universiana

Wajah Baru LPM Ukhuwah

Ukhuwahnews-IAIN. Sabtu (15/06), Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Ukhuwah merupakan salah satu Unit Kegiatan Mahasiswa Kampus Internal yang ada di Institit Agama Islam Negeri (IAIN) Raden Fatah Palembang, LPM Ukhuwah merupakan satu-satunya UKMK yang berkiprah dalam bidang tulis menulias.

Kali ini nampak berbeda kegiatan yang dilakukan anggota LPM Ukhuwah, tampak seluruh anggota bekerjasama merenovasi sekretariat   LPM Ukhuwah yang di bangun pada tahun  2005 lalu.   Habibi selaku Pemimpin Sekertaris LPM Ukhuwah mengatakan, kegiatan  renovasi ini terlaksana atas kerjasama  antara bidang Kesektariatan dan bidang LITBANG (Penelitian dan Pengembangan) LPM Ukhuwah untuk melakukan LPM Ukhuwah, ada beberapa hal yang harus kita perbaiki diantaranya Kamar Mandi, Ruang Redaksi, CAT Tembok dan lain sebaginya  mengingat sejak dibangun gedung ini belum pernah melakukan renofasi.

“Perbaikan gedung ini sudah berlangsung selama dua hari, kemarin (14/06) dan hari ini. rencananya akan dilanjutkan lagi besok, Dengan adanya suasana baru diharapkan Kru Ukhuwah lebih bersemangat, dan anggota wanita  LPM Ukhuwah merasa lebih nyaman saat berada di sekretariat LPM Ukhuwah.” tambah Habibi

Fuazan, selaku Pemimpin Litbang LPM Ukhuwah mengatakan, Pada hari Jumat lalu sudah kami adakan pembersihan lingkungan sekitar gedung LPM Ukhuwah dari sampah dan rumput, hari ini kami lanjutkan  tahap pengecatan, dan besok mendekorasi ruangan ada ruang Redaksi, ruang tamu dan juga kami akan merenovasi kamar mandi.

Fitri, salah satu anggota LPM Ukhuwah  mengungkapkan rasa senangnya dengan terealisasinya perbaikan sekretariat LPM Ukhuwah yang sudah lama direncanakan namun baru terealisasi saat ini selain itu warna baru LPM Ukhuwah yang didominasi dengan warna pink, pink merupakan warna yang  mengungkapkan rasa persaudaraan, sangat cocok dengan konsep Ukhuwah yang diusung LPM Ukhuwah” tambahnya.

” Semoga dengan renovasi  ini anggota LPM Ukhuwah akan semakin giat dan semagat dalam bekerja khususnya pada bidang Redaksi yang saya nilai masih kurang pada bagian pemberitaan” tambah Gufron selaku Pemimpin Umum LPM Ukhuwah.

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

To Top
Kancah Kreativitas Ilmiah