Kabar Sumsel

Virgoun Ramaikan Malam Pembukaan MTQ Kota Palembang 2019

Penampilan penyanyi tanah air, vigoun dalam Malam Pembukaan Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Kota Palembang di Benteng Kuto Besak (BKB), Sabtu (16/3/2019). Ukhuwahfoto/Tri Wahyudi.

Palembang – Ukhuwahnews.com | Malam Pembukaan Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Kota Palembang di Benteng Kuto Besak (BKB), berlangsung meriah didukung oleh kehadiran salah satu penyanyi tanah air, Virgoun.

Walaupun Virgoun mengaku kurang sehat pada pembukan semalam, namun ia bersama tim musik berhasil membawakan 9 lagu.

“Saya terima kasih dan mohon maaf saya kurang fit malam ini. Terima kasih juga kepada Bapak Harnojoyo yang kita hormati bersama, sudah memberikan kesempatan untuk kita semua untuk mengisi acara musabaqoh tilawatil qur’an Kota Palembang 2019,” tutur Virgoun.

Kehadiran Virgoun malam itu (16/3/19), mendapatkan sambutan yang luar biasa dari masyarakat Palembang. Seperti yang dikatakan Muhammad faruq, salah satu panitia MTQ. Menurutnya, masyarakat Palembang sangat antusias.

“Masyarakat sangat antusias dengan kehadiran Virgoun. Sepertiga BKB penuh dan juga kita lihat ramai sekali di situ dan luar biasa,” ujar Faruq.

Faruq juga mengatakan, MTQ tersebut akan dilaksanakan selama satu pekan. Mulai dari hari Senin (18/3) hingga Minggu (24/3).

Antusiasnya masyarakat Palembang itu, dinyatakan salah satu penonton, Yuni Andriyani. Ia mengaku sengaja pergi ke acara MTQ hanya untuk menonton Virgoun.

“Penampilannya tadi bagus dan meriah. Saya datang ke sini memang sengaja mau lihat Virgoun. Masyarakat juga terlihat menyambut dengan baik, karena banyak masyarakat yang menanti virgoun, makanya sangat ramai penontonnya,” katanya.

 

Reporter : Siti Wijaya, Humaidy Aditya Kenedy

Editor : Wilfi

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

To Top
Kancah Kreativitas Ilmiah