Gallery

Utamakan “Kerjasama TIM” untuk Kepengolaan 2015

FOTO

 

UIN-Ukhuwahnews.com. Pelantikan Pengelola periode 2015-2016  Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Ukhuwah Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Fatah Palembang.  Diselenggarakan  di gedung seminar Fakultas Ushuludin dan Pemikiran Islam (FUSHPI) sabtu(10/01)berjalan dengan lancar.

Ainur Ropik yang melantik mewakili pihak rektorat, mengatakan dalam sambutannya bahwa besar antusiasnya terhadap LPM Ukhuwah sebagai salah satu Ormawa UIN Raden Fatah Palembang ini.

“Kita ketahui saat ini Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Raden Fatah Palembang telah secara resmi bertranformasi jadi UIN Raden Fatah. Saya harap LPM Ukhuwah juga tidak lagi rasa IAIN tapi rasa UIN. Berikut juga di kepengelolaan yang baru ini,  besar harapan agar LPM Ukhuwah dapat meningkatkan lagi kualitas kerja Sumber Daya Manusia (SDM) nya. Hingga dapat menghasilkan karya yang lebih baik lagi,” tambahnya.

Beliau mengatakan,”untuk mencapai tujuan yang diinginkan sebuah lembaga atau organisasi haruslah memilki kerjasama antar anggota agar dapat menghasilkan hasil kerja yang baik. Bukan hanya kerja satu orang. Pemimpin”.

Pemimpin Umum (PU) Dimisioner 2014 Dwi Listianti mengatakan bahwa sejauh ini LPM Ukhuwah kita sadari bersama telah mengalami perubahan yang sangat pesat. Semua  itu sebab utamanya kekompakan dan kerjasama kita bersama untuk memajukan kreativitas lembaga tercinta.

Senada dengan itu, PU terpilih periode 2015-2016 Ahmad Supardi mengharapkan di kepengelolaan baru LPM Ukhuwah ini untuk menjalin erat kerjasama tim untuk bersama memajukan lembaga tercinta.

“Harapan saya di kepengelolaan baru ini, bukanlah kinerjanya saya saja sebagai PU terpilih periode ini. Namun adalah kerja kita semua sebagai tim. Untuk menyukseskan kejayaan LPM Ukhuwah kedepan. Sekali lagi kedepannya kita utamakan kerja tim bukan individu,” tuturnya.

 

  • FIR
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

To Top
Kancah Kreativitas Ilmiah