UKMK & Organisasi Mahasiswa

UKMK Seni dan Budaya Teater Arafah Lantik Kepengurusan 2019

Ketua Umum Unit Kegiatan Khusus (UKMK) Seni dan Budaya Teater Arafah, Rezi Prayudha sedang memandu membacakan sumpah jabatan kepada anggotanya. Pelantikan dan serah jabatan kepenguruan baru tahun 2019 tersebut dilaksakan di Munaqosah Ushuluddin, Jumat (15/3/19). Ukhuwahfoto/Adam Rachman.

Palembang – Ukhuwanews.com | Setelah pelantikan seluruh Unit Kegiatan Mahasiswa Khusus (UKMK) di rektorat Senin lalu, UKMK Seni dan Budaya Teater Arafah mengadakan serah terima jabatan dan pelantikan kepengurusanya di Munaqosah Ushuluddin, Jumat (15/3/19).

“Hal tersebut merupakan langkah awal untuk kami melanjutkan kegiatan-kegiatan berikutnya. Dan pelantikan ini di lakukan, salah satunya untuk memperkenalkan teater-teater kepada masyarakat khususnya mahasiswa,” ujar Ketua Umum UKMK Seni dan Budaya Teater Arafah, Rezi Prayudha.

Selanjutnya, Ketua Pelaksana Pelantikan, Melinia Sani mengatakan, acara tersebut mengusung tema “Dengan Semangat dan Kebersamaa Menjadi Langkah Menuju Jaya”.

“Karena ini adalah serah terima jabatan dan penuh semangat, kebersamaan dalam keanggotaan kepengurusan setelah terima jabatan dan pelantikan perlunya ada kebersamaan agar mencapai tujuan bersama,” jelasnya.

Salah satu peserta pelantikan, Wahyu menuturkan acara tersebut pertama kalinya mengajak rekan se-organisasi dari Sumatera Selatan (Sumsel) seperti dari Universitas Sriwijaya.

“Kalau seperti biasanya kami melibatkan kawan-kawan organisasi kampus UIN RF dan ditambah adanya ucapan-ucapan dari seluruh kawan-kawan Nusantara,” tuturnya.

Ia juga berharap pengurusan tahun 2019 mampu melanjutkan dan meningkatkan program kerja yang berorientasi nilai-nilai budaya sampai ke kanca Nasional atau pun Internasional.

 

Reporter: Venny Anggraini

Editor: Melati Arsika

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

To Top
Kancah Kreativitas Ilmiah