Universiana

UIN RF Adakan Student Award, Wakil Rektor III Berharap Mahasiswa Laporkan Prestasi

Sejumlah mahasiswa berprestasi UIN RF berfoto bersama saat acara Student Award 2018 di gedung Academic Centre UIN RF, (14/11/2018). Ukhuwah foto/UIN RF

Sejumlah mahasiswa berprestasi UIN RF berfoto bersama saat acara Student Award 2018 di gedung Academic Centre UIN RF, (14/11/2018). Ukhuwah foto/UIN RF

Universitas Islam Negeri Raden Fatah (UIN RF) Palembang menyelenggarakan acara Student Award bagi mahasiswa yang berprestasi di gedung Academic Centre UIN RF Palembang, Rabu (14/11/2018).

Student Award ini dilakukan agar para mahasiswa di UIN RF dapat secara kolektif berprestasi baik di tingkat daerah hingga Internasional. “Semoga dengan adanya award ini dapat menjadi pemicu semangat bagi mahasiswa yang berprestasi maupun belum,” ujar Dr. Rr. Rina Antasari selaku Wakil Rektor III dalam sambutannya.

Adapun beberapa kategori yang diberi award adalah Kesenian, Ilmiah, Olahraga dan Motivator. “Kedepannya, acara ini akan menakdi agenda rutin UIN RF, dan insyaallah akan lebih megah lagi”, ujar Rina.

Diakhir sambutannya, Rina juga berpesan kepada para mahasiswa yang berprestasi dapat melaporkan prestasi yang telah ia dapat. “Harus cepat dilaporkan, karena masih banyak mahasiswa yang baru memberitahu pada H-1 acara, sehingga belum bisa dicantumkan namanya. Kedepannya, bagi para mahasiswa yang merasa berprestasi dapat melaporkan prestasinya ke dekan fakultas masing-masing, yang kemudian akan diteruskan kepada pihak rektorat agar dapat diberi penghargaan”, tutup Rina.

Penulis : Nopri Ismi

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

To Top
Kancah Kreativitas Ilmiah