Editorial

Tanamkan Niat dan Budipekerti Mulia

UIN-Ukhuwahnews.com I Tanamkanlah niat yang kokoh dan bulat untuk menjadi mahasiswa Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Fatah Palembang secara totalitas. Itulah yang disampaikan oleh Rektor UIN Raden Fatah Palembang Aflatun Muchtar pada mahasiswa baru tahun ajaran 2015, saat amanat berlangsung pada Upacara Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-70 di lapangan UIN Raden Fatah Palembang.

Menanamkan niat yang pasti merupakan kunci kesuksesan utama menurut beliau.” Tanpa niat kalian tidak akan berhasil dan tanpa niat kalian tidak akan sukses,” ujar Aflatun dengan penuh semangat yang membara dan berkobar.

Berkaitan dengan peringatan hari kemerdekan yang ke-70 tepatnya pada Senin (17/8/2015) ini. Aflatun lebih lagi menyampaikan pemuda-pemudi bangsa yang akan menjadi pemimpin bangsa pada generasi mendatang. Sebaiknya benar-benar harus memiliki nilai-nilai religious dan budipekerti yang mulia. Terkhusus generasi yang akan dan telah menjadi alumni kampus hijau UIN Raden Fatah Palembang ini.

“Mahasiswa haruslah memiliki budipekerti yang mulia serta tidak terpengaruh dengan hal-hal negative yang bias merusak akhlak dan budipekerti diri, agar pemimpin harapan bangsa dapat tercipta,” tukasnya.

*NAP
*Ed. Von

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

To Top
Kancah Kreativitas Ilmiah