Editorial

STUDY TOUR KAMPUNG INGGRIS

 

simpang-lima-gumul-5IAIN-UkhuwahNews, Rabu (26/01) pada tanggal 25 Januari sampai dengan 25 Februari 2014, seluruh mahasiswa Bidik Misi angkatan 2013 melaksanakan study tour ke kampung Inggris, Kediri.

            Kegiatan ini dalam rangka memperdalam speach, speaking, grammar, vocabruary dan structure. Dari 78 mahasiswa menghabiskan biaya Rp. 3.500.000/mahasiswa. Selain kegiatan belajar, peserta juga menyempatkan Rihla ke berbagai tempat wisata salah satunya tempat penjualan ole-oleh khas Nusa Dua Bali.

            Syahrir Jamil,” 79 orang mengikuti study tour kampung Inggris, Kediri. Melihat antusias seluruh peserta study tour ini akan dilanjutkan tahun depan”.

            Ahmad Syafe’i salah satu peserta yang mengikuti kegiatan ini mengatakan perjalanan study tour ini sungguh luar biasa. Setelah pulang dari Kediri peserta wajib membuat karangan yang berupa laporan perjalan (feature).

            “ peserta study tour wajib membuat laporan setelah mengikuti kegiatan ini, lalu setelah seluruh hasil laporan akan dibukukan”, ujar Al-Faruk koordinator mahasiswa Bidik Misi.

*NISA, FITRI

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

To Top
Kancah Kreativitas Ilmiah