Gallery

Sound System Sempat Jadi Kendala

UIN-Ukhuwahnews.com | Pelaksanaan Ospek Perkenalan Edukasi Akademik dan Agama (Pedang) sempat terkendala sound system dan kebersihan ruangan. Diungkapkan Senja Nasril selaku ketua Dewan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Syari’ah pada Senin (7/9/15) bertempat di Academic Center (AC) Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Fatah Palembang.

“Kendala yang dialami ospek pedang hari ini bukan berasal dari pihak panitia pelaksana. Melainkan kesiapan sound system yang ada di gedung AC, serta kebersihan di dalam gedungnya”.

Senja juga menambahkan,“Tadi pagi kami sempat kelabakan. Pasalnya pagi tadi sampah-sampah masih banyak di gedung AC, akan tetapi berkat kerjasama dari panitia masalah itu bisa kami selesaikan”.

Di tempat yang sama, Chintya Anggraini, peserta ospek pedang belum merasakan kendala apa-apa selama ospek.

“Banyak ilmu-ilmu baru seputar perkuliahan yang didapat pada Ospek Pedang ini. Lebih lagi tadi pagi kami mendapat materi tentang pidana dan politik yang akan membantu kami saat kuliah nanti,” tutur Chintya.

Lain hal dengan apa yang disampaikan Chintya, Muhammad Akbar merasa belum sepenuhnya dekat dan saling kenal dengan mahasiswa baru (maba) Fakultas Syari’ah lainnya. Akbar menyayangkan kurangnya sosialisasi antarmaba.

“Beda dengan ospek perisai, ospek fakultas ini saya belum dekat dengan maba lainnya,” curhatnya.

Akbar menambahkan, ia berharap adanya kedekatan antarmaba dan bisa saling bertukar informasi seputar kampus dengan maba lainnya.

*Lhl

*Ed. Von

Suasana Akademic Center UIN Raden Fatah Palembang yang dipenuhi dengan mahasiswa baru 2015 peserta ospek Pedang. Pada Senin (7/9/15).

Suasana Akademic Center UIN Raden Fatah Palembang yang dipenuhi dengan mahasiswa baru 2015 peserta ospek Pedang. Pada Senin (7/9/15).

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

To Top
Kancah Kreativitas Ilmiah