UKMK & Organisasi Mahasiswa

Serah Terima Jabatan, Langkah Awal Program Kerja Artea

Demisioner Ketua Umum UKMK Artea UIN RF Palembang menyampaikan kata sambutan dalam acara serah terima jabatan  di gedung Student Centre, Kamis (22/3/18). Ukhuwahfoto/ Indra Sucipta

UIN RF- Ukhuwahnews.com│Program Kerja (Proker) tahunan  Unit Kegiatan Mahasiswa Khusus (UKMK) Arafah Theather (Artea) 2018 akan dijalankan setelah Serah Terima Jabatan (Sertijab) dengan Tema “ Membentuk Generasi Untuk Mewujudkan One Vision, One Mission, One Goal” di Student Centre, Kamis (22/3/18).

Ketua Umum Artea 2018,  Jeka Kelpiser mengatakan bahwa Proker tahun 2018 masih sama dengan tahun sebelumnya.

“Proker 2018 adanya open recruitment, pendidikan latihan dasar, hari lahir Artea, dan mengadakan produksi film tentang sejarah UIN RF, karnaval budaya yang rencananya akan berjalan di ranah yang berbeda, inshaallah di tahun ini hingga nasional,” ujarnya.

Menurut Jeka, dalam menjalani proker juga di alami kendala yaitu timing yang tidak tepat, dan  administrasi, serta anggota yang kurang dalam berpartisipasi.

“Dalam  mengadakan produksi film dan masih digarap tidaklah mudah, karena dibutuhkan banyak orang,” lanjutnya.

Mahasiswa Tarbiyah,  Nurul Mira Sari menjelaskan bahwa proker di tahun ini lebih mengarah kearah pariwisata dan revolusi dalam berkarya

“Dari proker yang dijalankan saya harap kedepannya revolusi karnaval budaya harus lebih meningkat, yang kemarin hanya sebatas provinsi, dan semoga di tahun ini bisa sampai nasional” ujar anggota Artea tersebut.

Mahasiswa FEBI, yang juga anggota Artea, Karinta Fakhira berharap semoga kedepan Artea bertambah maju, solid, dan semangat saat mengadakan acara.

Reporter : Nur Khotimah, Siti wijaya

Editor : Muhammad Rajab

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

To Top
Kancah Kreativitas Ilmiah