Gallery

Seminar Bahaya Laten Narkoba

UIN-Ukhuwahnews.com | Tantangan generasi muda dalam menghadapi bahaya laten narkoba merupakan tema dalam acara Seminar Sehari, yang diadakan oleh Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Generasi Bangsa, bekerjasama dengan Himpunan Mahasiswa Islam (HMI), pada Jum’at (6/11) di Ruang Munaqosa Fakultas Syariah.

Tujuan diadakannya acara ini sesuai dengan tema acara yaitu untuk memberi motivasi kepada generasi muda agar lebih mengenal dampak dari penggunaan narkoba.

“Kalangan remaja, terutama mahasiswa sudah banyak yang mengenal bahkan memakai narkoba, namun banyak pula yang tidak mengetahui dampak negatif terhadap dirinya sendiri,” ungkap Alan Dwi Kurniawan, selaku ketua umum Komisariat Dakwah dan Komunikasi.

Acara ini dihadiri tiga pemateri dari Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Rosdianatuti, Doni Meliano Dosen Fakultas Syariah dan Ketua Ikatan Remaja Masjid (Irmas) Agung, Kangguan. Jumlah peserta sebanyak 100 orang dan dibuka untuk umum.

Nejatullah, salah satu peserta mengatakan seminar ini sangat baik dan bermanfaat bagi mahasiswa dan masyarakat. “Lewat seminar ini kita mendapatkan ilmu dan motivasi untuk diri kita sendiri”.

Panitia saat memberikan kenangan kepada Ketua Ikatan Remaja Masjid (Irmas) Agung, Kangguan. Seusai mengisi materi Seminar Nasional mengenai Bahaya Laten Narkoba.  Jumat, (06/11/2015).

Panitia saat memberikan kenangan kepada Ketua Ikatan Remaja Masjid (Irmas) Agung, Kangguan. Seusai mengisi materi Seminar Nasional mengenai Bahaya Laten Narkoba. Jumat, (06/11/2015).

*Pjm, Ant
*Ed. Von

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

To Top
Kancah Kreativitas Ilmiah