Gallery

Saluran Air Merembas, Plafon Kelas Rusak

UIN-Ukhuwahnews.com | Salah satu kelas di lantai satu Fakultas Dakwah dan Komunikasi Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Fatah Palembang plafonnya mengalami kerusakan. “Kerusakan itu dikarenakan merembasnya saluran air dari kamar mandi yang berada di lantai dua,” hal ini diungkapkan oleh Abdullah Koni Kepala bagian Tata Usaha Fakultas Dakwah dan Komunikasi, Jumat (6/3/2015).

Abdullah menambahkan mengenai lokal yang rusak telah diusulkan kekantor pusat untuk diperbaiki pada tanggal 31 Januari 2015, tapi belum ada respon dari pihak pusat sampai sekarang dikarenakan masih menunggu anggaran 2015. Untuk sementara lokal dipindah alihkan ke lantai tiga Fakultas Dakwah dan Komunikasi Gedung A.

“Saya berharap kepada pihak pusat, kalau bisa untuk pemeliharaan fasilitas yang anggarannya dibawah 100 juta sebaiknya diserahkan ke fakultas agar lebih mudah untuk kelancaran pembenahan fakultas,” tutupnya.

Hal demikian dikeluhkan oleh mahasiswa,“kelas ini harusnya segera dibenahi, agar bisa dipakai lagi karena kita masih kekurangan lokal,” ujar Upita Sari mahasiswa Fakultas Dakwah dan Komunikasi Jurusan Jurnalistik.

Suasana salah satu kelas di Fakultas Dakwah dan Komunikasi yang rusak Plafonnya karena rembesan air.

Suasana salah satu kelas di Fakultas Dakwah dan Komunikasi yang rusak Plafonnya karena rembesan air.


*Ndy,Itn,Mcr
*Ed.Von

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

To Top
Kancah Kreativitas Ilmiah