Gallery

Rumah Tahfidz Wisudahkan Ratusan Hafizh Quran

15930_941561525855955_66617959219803853_n

UIN-Ukhuwahnews.com | Penandatanganan kerjasama, Senin (9/2) dikegiatan ke-3 dari tahfidz quran ini diadakan di Academic Center (AC) Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Fatah Palembang. Kerjasama ini melibatkan kedua belah pihak diantaranya Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Fatah Palembang dan Yayasan Rumah Tahfidz Sumatera Selatan Bangka Belitung (Sumsel Babel). Acara ini juga dihadiri oleh Syekh Ali Usman bin Sholeh bin Ali imam dari Makkah.
Edi Suprianto salah satu panitia acara wisuda akbar menyatakan bahwa acara ini diikuti oleh ratusan peserta wisudah dari 106 Rumah Tahfidz yang terdaftar di Sumsel dan Bangka Belitung. Edi juga menambahkan bahwa peserta yang diwisudah harus sudah hafal Al Quran minimal satu juz.
“Harapan Saya acara wisuda akbar tetap ada kedepannya. Selain itu acara seperti ini bisa memotivasi para peserta yang lain untuk menghafal Al Quran ”, Tutupnya.
Senada dengan Edi Suprianto. Sebagai Pembina di Rumah Tahfidz Al-Muhajirin Wazir berharap semoga dengan diadakannya program ini bisa membuat anak-anak berminat untuk menjadi tahfidz qur’an. “Tetapi para peserta harus membayar Rp 30.000 untuk keperluan perlengkapan wisuda para siswa itu sendiri”, sayangnya

Nadyia, Nur’ain dan Regi

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

To Top
Kancah Kreativitas Ilmiah