Editorial

Reshuffle Anggota, Ukhuwah Harapkan Pengurus Bertanggungjawab dengan Tugas

UIN-Ukhuwahnews.com | Anggota yang mendapatkan jabatan baru di dalam lembaga ini untuk menjalankan tugasnya dengan baik dan bertanggungjawab. Inilah harapan besar dari seluruh anggota pengurus Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Ukhuwah Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Fatah Palembang terutama pada reshuffle yang diadakan di graham ukhuwah.

Pada reshuffle yang dilakukan di Sabtu (15/8/2015), ada beberapa nama baru yang mendapatkan jabatan atau tugas dari divisi yang ada di LPM. Terkhusus untuk jabatan Pimpinan Usaha yang sebelumnya dijabat oleh Rara Muasyiroh, saat ini dijabat oleh Fitriani Wulandari. Sekretaris Umum saat ini dijabat oleh Razi Apriansyah yang sebelumnya dijabat oleh Fitriani Wulandari. Selain posisi jabatan yang ditukar, ada juga penambahan jabatan di struktural dalam bidang redaksi yaitu sekretaris redaksi dan staf redaksi.

Hal diatas dilakukan dengan banyak pertimbangan dan kemungkinan-kemungkinan yang akan terjadi. dan telah melalui musyawarah oleh seluruh pengurus harian periode 2015.

Pimpinan Umum LPM Ukhuwah periode 2015 Ahmad Supardi mengatakan bahwa melakukan reshuffle kepengurusan keanggotaan ini, bukan bertujuan untuk menaikkan anggota-anggota yang cerdas. Melainkan untuk kebutuhan lembaga. Dan menekankan bahwa tanggungjawab itu lebih penting daripada kecerdasan.

*Fkr
*Ed.Von

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

To Top
Kancah Kreativitas Ilmiah