Gallery

Rara : Panitia Tetap Satu Tujuan

Ospek Pandawa FEBI berlangsung dengan lancar. Seperti yang tampak di gambar, peserta tertib mengikuti agenda dari acara panitia. di Gedung Akademik Center UIN Raden Fatah Palembang, Sabtu (5/9/15).

Ospek Pandawa FEBI berlangsung dengan lancar. Seperti yang tampak di gambar, peserta tertib mengikuti agenda dari acara panitia. di Gedung Akademik Center UIN Raden Fatah Palembang, Sabtu (5/9/15).

UIN-Ukhuwahnews.com | “Alhamdulillah panitianya tetap satu tujuan,” ungkap Ketua Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMAF) Rara Pertiwi saat dijumpai di Akademic Center Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Fatah Palembang pada Sabtu (5/9/15).

“Beda dengan ospek tahun kemarin dengan tahun ini. Kalau tahun kemarin Rundown acaranya berubah-ubah, panitianya tidak stay di tempat. Sedangkan ospek tahun ini Alhamdulillah dari panitiannya tetap satu tujuan dan tidak ada perubahan susunan acara, sesuai dengan Surat Keputusan (SK),” katanya menambahkan.

Tetap satu tujuan juga dimaksudkan dalam upaya Membentuk Karakteristik yang Bersinergi, Bergerak, dan Berkarya Optimis Menuju Indonesia Tanpa Riba. Itulah tema yang diangkat dalam Ospek Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) untuk mahasiswa baru 2015. Ospek yang diadakan dari tanggal 4-6 September mendatang berjalan dengan lancar.

Ospek FEBI yang di ikuti oleh 541 mahasiswa yang dibagi menjadi 16 kelompok  berjalan  dengan lancar sesuai dengan yang direncanakan seperti kedatangan Wakil Dekan Satu Ibu Mafhatul Shalihah serta kedatangan semua dosen tetap FEBI.

Abdul Hakim Ketua Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Diploma III Perbankan Syariah sebagai Koordinator Acara mengatakan bahwa tidak ada kendala dan permasalahan pada ospek FEBI. “Alhamdulillah tidak ada kendala apapun. Untuk masalah konsumsi bukannya kekurangan malah kelebihan, sehingga bisa memberikan kepada petugas keamanan dan petugas kebersihan. Panitia dan mahasiswa tepat waktu sesuai dengan jadwal”.

“Panitia dan peserta pada ospek fakultas tepat waktu yang sesuai dengan jadwal. Jadi tidak ada masalah juga dengan jadwal seperti yang terjadi di ospek Perisai lalu. Dengan harapan mengajak mahasiswa baru 2015, agar paham tentang jurusan mereka masing-masing dan jangan sampai mereka berfikir salah masuk jurusan ,” ujarnya menambahkan.

Siti dan Dwi Mahasiswa Baru Jurusan Ekonomi Islam mengatakan Ospek FEBI sesuai dengan jadwal dan teratur. “Seperti masalah ishoma. ITidak hanya zhuhur tetapi ishoma ashar juga dapat jadwalnya dari panitia. Berbeda dengan ospek Perisai kemarin,” tutur mereka.

 

*Tri, Nad

*Ed. Von

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

To Top
Kancah Kreativitas Ilmiah