Rapat Setengah Periode Bukan Ajang Saling Menyalahkan

Pemimpin Litbang sedang menyampaikan laporan pertanggung jawabannya dalam acara setengah periode LPM Ukhuwah di Sekolah Alam Sriwijaya, Jalan Resident H.Najamuddin, Suka Maju, Sako, Senin (8/7/19).

 

Palembang – Ukhuwahnews | Setelah enam bulan menjalankan periode kepemimpinan, kelima pimpinan Ukhuwah melakukan pelaporan dan evaluasi dalam rapat setengah Periode. Acara tersebut turut dihadiri ex-Pemimpin Umum 2017 Ellyvon Pranita yang memberi arahan agar tak saling menyalahkan. Senin (8/7/2019)

“Rapat setengah periode ini bukan ajang saling menyalahkan dan saling menuntut, namun ini merupakan waktu untuk memikirkan program enam bulan kedepan yang lebih baik”, ujarnya pada acara yang digelar di Sekolah Alam Sriwijaya, Jalan Resident H.Najamuddin, Suka Maju, Sako, Senin (8/7/19).

Pimpinan harian mulai dari Pemimpin Litbang, Pemimpin Redaksi, Pemimpin Usaha, Sekretaris Umum hingga pemimpin umum secara bergantian menyampaikan laporan pertanggung jawabannya selama enam bulan kebelakang. Lalu semua Anggota forum yang berjumlah 32 orang tersebut berdiskusi mengenai Program Kerja yang akan dicanangkan pada enam bulan kedepan.

Pada acara yang sama, bendahara LPM Ukhuwah, Erna Rustiana juga mengatakan kegiatan rapat setengah periode ini dapat menjadi acuan agar lebih bersemangat dalam menjalankan kewajiban di LPM.

“Rapat ini agar membuat kita lebih semangat, Selain itu, memberi masukan yang baik untuk mengembangkan kerjasama antar anggota,” ungkapnya.

Terakhir, Hari Sapto selaku Pimpinan Umum, menyampaikan harapan para anggota untuk mengemban amanah dengan tanggung jawab yang diberikan.

“Untuk kedepan kita saling menguatkan dan menumbuhkan rasa suka cita untuk mencintai LPM Ukhuwah “, tutupnya.

 

Reporter : Dinda Aprilia, Arisa Domiani

Editor : Fitria

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *