UKMK & Organisasi Mahasiswa

Rapat Evaluasi, Kritik dan Saran untuk Inovasi

Suasana laporan pertanggungjawaban dalam rapat setengah periode LPM Ukhuwah, Sabtu, (22/07/17). Ukhuwahnews/Nopri.

Palembang-Ukhuwahnews.com | Mengevaluasi program kerja selama enam bulan sebelumnya, serta membahas permasalahan yang sering terjadi pada Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Ukhuwah, kegiatan rapat setengah periode kepengurusan Tahun 2017 berlangsung di Sekolah Alam, Sabtu (22/07/17).

Kegiatan rapat yang mengagendakan laporan pertanggungjawaban, mengevaluasi dan juga membahas target setengah periode berikutnya.

Dalam penyampaiannya, Pemimpin Umum, Ellyvon Pranita mengatakan bahwa banyak faktor yang menjadi penghambat kegiatan-kegiatan di LPM Ukhuwah selama ini. Salah satunya kurang memahami arti sebuah kepercayaan, kurang menjalin komunikasi dan koordinasi, serta mendahulukan prasangka negatif terhadap diri sendiri dan anggota lainnya.

“Targetnya, kita harus memperbaiki sistem selama ini. Setelah ini, kita harus memberikan kritik dan saran untuk melakukan inovasi yang akan berdampak besar bagi kemajuan LPM Ukhuwah,” katanya.

Dia menambahkan, untuk menjalankan tugas sebagai anggota LPM Ukhuwah, menurutnya ketika orang lain memberikan kepercayaan, maka itulah penghargaan terbesar bagi dirinya.

“Kedepannya, cobalah untuk mengubah pola pikir menjadi lebih baik,” tuturnya.

Reporter : Mae

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

To Top
Kancah Kreativitas Ilmiah