Fakultas Dakwah & Komunikasi

Rakelub : Solidaritas OMIK Fadkom di Era Milenial

Pemaparan program kerja dari masing-masing Organisasi Mahasasiswa Intra Kampus Fakultas Dakwah Dan Komunikasi dalam Rapat Kerja Luar Bisa dan Upgrading yang diadakan di Ruang Munaqosah lantai 3 Fadkom, Senin (9/4/18). Ukhuwahfoto / Siti Wijaya.

UIN RF – Ukhuwahnews.com | “Revitalisasi Solidaritas Pergerakan Organisasi Mahasiswa Intra Kampus Fakultas Dakwah dan Komunikasi (Fadkom) di Era Milenial”, begitulah tema yang diusung dalam Rapat Kerja Luar Bisa (Rakelub) dan Upgrading yang diadakan di Ruang Munaqosah lantai 3 Fadkom, Senin (9/4/18).

Demisioner Ketua Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Jurnalistik 2017, Elisya Damayanti menuturkan, dalam kegiatan yang dilaksanakan oleh OMIK Fadkom tersebut, masing-masing OMIK membahas tentang pembaharuan program kerja (proker) di tahun 2018.

“Untuk upgradingnya, membahas bagaimana pembaharuan selama satu tahun ini, dan harus lebih baik dari tahun sebelumnya,” tutur Elisya.

Dari pemaparan yang telah disampaikan oleh masing-masing OMIK, Elisya mengatakan, proker yang telah dijelaskan, diharapkan dapat terealisasi dengan baik, sehingga tidak menjadi angan-angan belaka.

“Menurut saya pribadi, bagus-bagus kok proker dari masing-masing ketua departemen maupun HMJ, cuma yang kita harapkan sekarang dari pemaparan mereka, tidak hanya menjadi angan-angan saja, sehingga dapat terlaksana serta dilakukan dengan baik,” ujarnya.

Sementara, dalam pemamparannya, Ketua HMJ Jurnalistik 2018, Jose Junior akan mendiskusikan kembali proker 2018 yang telah disampaikan, sehingga proker yang belum berjalan dapat segera terlaksana sesuai harapan.

“Proker HMJ jurnalistik, seperti pembuatan film pendek, pengadaan liputan, Open Recrutmen, dan Jurnalistik berbagi belum berjalan, soalnya akan didiskusikan kembali, dan diharpakan dapat sukses proker yang kami diskusikan tersebut,” ucap Jose.

Kegiata Rakelub dan Upgrading tersebut, turut dihadiri oleh anggota OMIK dari Senat Mahasiswa, Dewan Eksekutif Mahaiswa, dan HMJ Fadkom Universitas Islam Negeri Raden Fatah Palembang.

Reporter: Siti Wijaya dan Melati Putri Arsika

Editor : Alfiansyah

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

To Top
Kancah Kreativitas Ilmiah