Gallery

PSM UIN RF Gelar PSM CUP 2016

 

Futsal. PSM UIN Raden Fatah Palembang mengadakan pertandingan futsal bertajuk PSM CUP keempat tahun 2016 ini. Bertempat di Lapangan Basket UIN RF. Selama tiga hari sejak 19-21 Mei 2016. Ukhuwahnews/Lusi Harianti

Futsal. PSM UIN Raden Fatah Palembang mengadakan pertandingan futsal bertajuk PSM CUP ke-empat pada tahun 2016 ini. Bertempat di Lapangan Basket UIN RF. Selama tiga hari sejak 19-21 Mei 2016. Ukhuwahnews/Lusi Harianti

 

UIN-Ukhuwahnews.com | Unit Kegiatan Mahasiswa Kampus (UKMK) Persatuan Sepak Bola Mahasiswa (PSM) Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Fatah Palembang menggelar PSM CUP 2016 di lapangan basket UIN RF. Acara yang dibuka langsung oleh Mirwan Fasta SAg, Msi selaku Kepala Badan Administrasi Akademis Kemahasiswaan (BAAK) berlangsung dengan lancar. Pada Kamis, (19/05/16).
PSM CUP tahun ini adalah yang ke-empat kalinya digelar dan merupakan agenda tahunan dari Divisi Litbang UKMK tersebu. Mengusung tema lets play together fair play is our game and show your skill. PSM UIN RF bermaksud agar para pemain dan pecinta sepakbola dapat menunjukan kemampuan dan bakat serta menjalin persaudaraan dan silaturahmi, lewat ajang Turnamen Futsal.
Sebanyak 54 tim terdaftar untuk mengikuti Turnamen Futsal, jumlah ini meningkat di bandingkan dengan peserta pada PSM CUP ketiga.
Ketua Pelaksana PSM CUP, Adit Fitria mengatakan bahwa kegiatan tersebut diikuti oleh tim yang berasal dari Kota Palembang.
“Seluruh tim yang mengikuti lomba berasal dari kota Palembang, Jika cuaca mendukung kami akan mengadakan acara selama tiga hari. Dan sistem yang kami gunakan dalam Turnamen Futsal ini ialah sistem Knock Out,” ujar Adit.
Andi Kurniawan selaku komisi disiplin PSM menjelaskan, untuk mengadakan acara PSM CUP pada tahun ini resmi menggunakan dana tunggal dari keanggotaan dan kepengurusan PSM sendiri, tanpa adanya campur tangan dari pihak rektorat dan sponsorship.
“Semoga dengan diadakannya PSM CUP di setiap tahun, para pemuda bisa menyalurkan hobinya, dan regenerasi penerus bangsa, tidak terjun ke dunia yang kini arahnya lebih banyak ke negatif terkhusus untuk pemuda sekarang,” tutup Andi.

 

Reporter : Itn
Editor : Von

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

To Top
Kancah Kreativitas Ilmiah