Pemimpin Umum LPM Ukhuwah terpilih, Ellyvon Pranita sedang memberikan arahannya setelah dijabarkan Program Kerja setiap Divisi LPM Ukhuwah, Sabtu (04/02/17) di Kompleks Stadion Jakabaring Palembang. ukhuwahnews/Andreanto

Pemimpin Umum LPM Ukhuwah terpilih, Ellyvon Pranita sedang memberikan arahannya setelah dijabarkan Program Kerja setiap Divisi LPM Ukhuwah, Sabtu (04/02/17) di Kompleks Stadion Jakabaring Palembang. ukhuwahnews/Andreanto.

UIN-Ukhuwahnews | Sebelum terlaksananya Pelantikan Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Ukhuwah Universitas Islam Negeri Raden Fatah (UIN RF) 2017, Pemimpin Umum LPM Ukhuwah terpilih, Ellyvon Pranita meminta agar setiap pemimpin divisi menjabarkan program kerja (Proker) yang telah disiapkan selama dua bulan kedepan, Sabtu (04/02/17) di Kompleks Stadion Jakabaring Palembang.

Pemimpin Redaksi LPM Ukhuwah 2017, Maya Citra Rosa menjelaskan prokernya dalam divisi keredaksian, diantaranya perkenalan bidang redaksi, penambahan rubrik Buletin Tinta, hingga membuat gebrakan untuk menerbitkan Majalah Ukhuwah sebanyak tiga kali dalam setahun.

“Tim redaksi akan melaksanakan proker selama dua bulan kedepan, dimulai dari perkenalan keredaksian, lalu penambahan rubrik pada Buletin Tinta, yang biasanya empat halaman menjadi delapan halaman. Ditahun 2017 ini juga, majalah akan diterbitkan sebanyak tiga kali berbeda dari tahun-tahun sebelumnya hanya sekali,” jelasnya.

Anggota baru, Mita Rosnita mengungkapkan, jika dirinya percaya terhadap kepengurusan yang baru LPM Ukhuwah, karena proker yang mereka jelaskan banyak memberikan pembaharuan untuk memajukan LPM Ukhuwah kedepannya.

“Saya percaya dengan kepengurusan yang baru, karena Proker yang dikabarkan cukup kreatif dan memiliki banyak pembaharuan untuk memajukan LPM Ukhuwah kedepannya, sehingga dapat menjadikan anggota LPM Ukhuwah lebih berintegritas,” ungkapnya.

Kemudian Andi Wijaya selaku Pimpinan Litbang 2017 mengatakan bahwa diharapkan seluruh proker masing-masing divisi bisa terlaksana sesuai dengan impian.

“ Saya berharap program kerja setiap divisi dapat terlaksana sesuai dengan impian,” tuturnya.

Setelah penjabaran proker setiap pemimpin divisi , Koordinator Pelaksana Acara, Regi Charles kemudian mengajak seluruh anggota LPM dan pengurus untuk mengikuti beberapa permainan. Tujuannya untuk melatih kepercayaan dan kekompakan sesama anggota.

Reporter : olw,wfi

Editor : Mcr

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

To Top
Kancah Kreativitas Ilmiah