Prodi Jurnalistik dan Laboraturium Terpadu Bersinergi Lakukan Baksos

Penyerahan bantuan berupa Sembako kepada Panti Asuihan Fathurrahman Al-Barokah. Senin (27/5/2019). Ukhuwahfoto: Cahaya

Palembang – Ukhuwahnews | Program studi (Prodi) Jurnalistik dan Laboraturium terpadu Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK) UIN Raden Fatah Palembang bersinergi lakukan bakti sosial (baksos) ke Panti Asuhan Fathurrahman Al-Barokah, Sekip Ujung, Palembang. Senin (27/5/19).

Baksos yang dilakukan oleh Prodi Jurnalistik dan Kru Laboraturium terpadu FDK merupakan wujud dari silahturahmi dan berbagi kasih kepada anak panti yang berjumlah 20 orang. Bantuan yang diberikan berupa sembako.

Septian Gusti Aktiva selaku ketua Himpunan Mahasiswa Jurnalistik sekaligus ketua pelaksana mengatakan tujuan di selenggarakan acara tersebut untuk menjalin tali silaturahmi antara Prodi Jurnalistik serta kru laboraturium terpadu FDK.

“Serta adanya bantuan sosial ke panti asuhan ini merupakan ladang mencari pahala dengan berbagi bersama,” ungkapnya.

Kunjungan ini di sambut baik oleh anak panti dan juga pengurusnya. Seperti yang disampaikan oleh pengelolah panti Idawati mengaku berterima kasih kepada Mahasiswa Jurnalistik.

“Kami ucapkan terimakasih karena sudah membagi rezeki mereka dan belajar untuk membantu orang yang kurang mampu,” ungkapnya.

Ida juga berharap agar kedepannya Prodi Jurnalistik lebih baik lagi kedepannya dan mampu memaknai bakti sosial seperti yang telah mereka lakukan.

“Semoga saja mereka kedepannya lebih sukses, baik, berwawasan tinggi, serta lebih bisa lagi memaknai apa itu bakti sosial ,” tutupnya.

Reporter : Cahaya Hairani, Vande Helga

editor : Fitria

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *