Editorial

Arung Malaka 30% Siap Inagurasi Ospek Perisai 2015

UIN-Ukhuwahnews.com I Persiapan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Pramuka Arung Malaka Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Fatah Palembang dalam inagurasi ospek Perisai tahun 2015 sudah mencapai 30%.

Saat dijumpai di secret Pramuka pada Rabu (26/8/15), Weni selaku Pemangku Adat UKM Pramuka mengatakan bahwa UKM Pramuka menjadi tim kesehatan pada saat ospek mendatang.

Selain mempersiapkan tim untuk dapat bekerja dengan baik nantinya. UKM Pramuka juga harus membagi waktunya untuk melakukan persiapan dalam agenda Kartika yang akan dilaksanakan setelah Ospek Institut.

“Tak banyak kendala dalam persiapan ospek mendatang, karena hampir sama seperti ospek-ospek tahun sebelumnya. Namun, secara pribadi kendala UKM Pramuka yakni membagi waktunya,” ujar Weni.

Lebih lanjut Weni menyampaikan mengenai pertunjukan yang akan mereka tampilkan pada ospek mendatang salah satunya Simapore dan Goyang Pinguin.

terlihat anggota Pramuka Arung Malaka UIN Raden Fatah sedang mempersiapkan perlengkapan inagurasi Ospek Perisai 2015. Rabu, (26/8/95)

terlihat anggota Pramuka Arung Malaka UIN Raden Fatah sedang mempersiapkan perlengkapan inagurasi Ospek Perisai 2015. Rabu, (26/8/95)


“Pertunjukan yang akan kami tampilkan salah satunya Simapore dan Goyang Pinguin. Dengan target kalau bias dari 3000 mahasiswa ada 1000 yang mendaftar ke UKM Pramuka,” tukasnya.

*Via, Nad
*Ed. Von

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

To Top
Kancah Kreativitas Ilmiah