Fakultas Ilmu Politik

Praktek UAS, Prodi Ilkom Gelar Festival Zavin

Penyerahan piala dan bingkisan oleh pihak Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik kepada pemenang lomba mewarani Festival Zapin Program Studi Ilmu Komunikasi 2016 di lapangan basket Universitas Islam Negeri Raden Fatah Palembang, Senin (5/11/18). Ukhuwahfoto/ Reby.

UIN RF – Ukhuwahnews.com | Diikuti peserta dari berbagai Taman Kanak-Kanak (TK) dan Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) se-Palembang, Program Studi (Prodi) Ilmu Komunikasi (Ilkom) Fakultas Ilmu Sosial dan Politik (Fisip) menggelar Festival Zavin di lapangan basket Universitas Islam Negeri Raden Fatah (UIN RF) Palembang, Senin (05/11/18).

Salah satu Dosen Fisip, Muhammad Mifta Farid mengatakan, acara tersebut dilaksanakan sebagai praktek Ujian Akhir Semester (UAS) kelas C Prodi Ilkom angkatan 2016 .

“Festival Zavin ini adalah bentuk dari tugas Ujian Akhir Semester (UAS) mata kuliah Management EO (Event organizer) prodi Ilkom kelas C 2016. Sedangkan kepanitiaan yang terlibat kebetulan hanya satu kelas, karena di sini beda event, beda pula kelas yang menjadi panitia,” ujarnya.

Sementara, Ibu salah satu peserta peraih juara pertama lomba mewarnai dalam acara tersebut, Liza Gusminawati mengungkapkan, diharapkan kedepannya kegitan seperti ini bisa menjadikan peseta lebih mandiri dalam berkompetisi, “karena kalah atau menang tidak masalah, yang penting maju dan berani,” tungkasnya.

Selain lomba mewarnai, kegiatan  tersebut juga dimeraihi dengan Zavin Floor Veteran Dance Competition yang menampilkan tarian khas Zavin.

 

Reporter: Rebi, Jaiwan, Sherly.

Editor : Alfiansyah

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

To Top
Kancah Kreativitas Ilmiah