Gallery

Plafon Rusak Fadkom Belum Diperbaiki

Foto: Nopri Ismi\Ukhuwahnews.com Berlubang- Kondisi Plafon di ruang 14 Gedung B Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Raden Fatah Palembang. Pejabat Pemegang Komitmen (PPK) mengaku akan segera melakukan perbaikan yang insyaallah akan rampung pada bulan April 2016, Jum’at (11/03/2016).

Foto: Nopri Ismi\Ukhuwahnews.com
Berlubang- Kondisi Plafon di ruang 14 Gedung B Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Raden Fatah Palembang. Pejabat Pemegang Komitmen (PPK) mengaku akan segera melakukan perbaikan yang insyaallah akan rampung pada bulan April 2016, Jum’at (11/03/2016).

UIN-Ukhuwahnews.com |Plafon ruang belajar Gedung B Fakultas Dakwah dan Komunikasi (Fadkom) Universitas Islam Negeri Raden Fatah (UIN RF) Palembang mengalami kerusakan. Hal ini tampak pada plafon ruang belajar 14 yang berlubang cukup besar. Hingga saat ini belum ada tindakan perbaikan yang dilakukan pihak kampus, Jum’at (11/03/2016).

Dekan Fadkom, Dr. Kusnadi, MA menyatakan bahwa kerusakan plafon ruang 14 disebabkan rembetan dari ruang 15 dan 16 yang lebih dulu mengalami kerusakan. Pihak fakultas sudah dua kali mengirimkan surat permohonan perbaikan atas rusaknya plafon ruang belajar 16. Surat tersebut diajukan Kepada pihak Rektorat pada tanggal 1 Desember 2015 dan 16 Februari 2016.

“Namun hingga sekarang belum ada tanggapan dari pihak Rektorat,” jelasnya.

Kepala Sub Bagian Rumah Tangga, Abu Bakar Jauhari, SE. M. SI, menanggapi perihal surat permohonan pada tangal 16 Februari tahun 2016 sudah diteruskan ke pihak Pejabat Pembuat Komitmen (PPK). “Masih tinggal menunggu konfirmasi dari pihak PPK, karena bukan kami yang mengeksekusi, kami cuma memproses administrasi saja,” tuturnya.

Diakui Jauhari, belum merealisasikan perbaikan pada tahun 2015 karena pihaknya lebih memprioritaskan hal lain untuk diperbaiki terkait keterbatasan dana yang ada.

Senada dengan Jauhari, Riza Pahlevi, S.AG. MM PPK 2015 mengungkapkan lebih memprioritaskan pembangunan Gedung A Fadkom. “Karena dari pertama dibangun gedung A dakwah ini belum pernah direnovasi,” ujarnya.

Dilain tempat, Sujinal Arifin M.Pd selaku PPK tahun 2016 mengaku baru menerima surat tersebut pada tanggal 23 Februari 2016.

“Segera akan kami memproses surat permohonan tersebut. Namun juga harus di pahami, admnistrasi kita ini memang tidak mudah dan butuh waktu. InsyaAllah perbaikan akan rampung paling lambat April 2016,” tutupnya.

Reporter : Nop
Editor : Jeo

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

To Top
Kancah Kreativitas Ilmiah