Rektorat

Peraturan Baru Gedung SC, Capai Kampus Insani

Rapat silaturahim antara OMIK dan pihak rektorat membahas peraturan baru Gedung SC, di Ruang Rapat Rektorat UIN RF, Jumat (21/07/17). Ukhuwahnews/Nadyia.

 

UIN-Ukhuwahnews.com | Tercapainya kampus yang insani, sebelumnya gedung Student Center (SC) Universitas Islam Negeri Raden Fatah (UIN RF) kotor dipenuhi sampah, saat ini sudah bersih. Ujar Wakil Rektor III UIN RF, Rina Antasari dalam pertemuan bersama Organisasi Mahasiswa Intra Kampus (OMIK), di Rektorat UIN RF, Jumat (21/07/17).

“Saya sudah menugaskan cleaning service untuk membersihkan,” kata Rina.

Gedung SC yang diberikan khusus bagi OMIK melakukan kegiatan, selama beberapa tahun ini kotor. Sekerang dalam waktu tiga minggu terakhir, SC sudah mulai bersih dari sampah dengan  tumbuhnya rasa peduli dari para penghuni SC.

Rina mengucapkan terima kasih dan bangga kepada para penghuni SC yang mulai hidup untuk menjaga kebersihan dan tidak membiarkan gedung SC dipenuhi sampah-sampah kembali terutama dibagian tangga menuju ruangan Aula lantai empat dan ditangga pintu masuk gedung.

“Sehingga kampus insani yang di gaungi oleh pimpinan bisa terlaksana. Nanti akan ada pengundian atau pembagian ruangan kembali bagi OMIK yang akan menempati ruangan SC itu,” ujarnya.

Selain itu, setiap organisasi diberikan buku panduan gedung SC, dengan peraturan agar dapat menjaga kebersihan gedung tersebut.

“Para penghuni harus menaati peraturan baru yang telah tercantum di buku panduan tersebut,” tutupnya.

Reporter : Nad

Editor : Mae

 

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

To Top
Kancah Kreativitas Ilmiah