Fakultas Sains dan Teknologi

Penutupan Porseni Fakultas Saintek

Penutupan – Suasana di ruang seminar Fakultas Tarbiyah dan Keguruan pada acara penutupan Pekan Olah Raga dan Seni (Porseni), Fakultas Sains dan Teknologi (Saintek) Universitas Islam Negeri Raden Fatah (UIN RF) Palembang, Selasa (31/10/2017). Ukhuwahnews/Raenal Fikri.

UIN – Ukhuwahnews | Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) Fakultas Sains dan Teknologi (Saintek) Universitas Islam Negeri Raden Fatah (UIN RF) Palembang, yang berlangsung selama sembilan hari, ditutup pada 31 Oktober  2017  lalu di Ruang Seminar Fakultas Tarbiyah dan Keguruan.

Wakil Dekan Fakultas Saintek, Irham Falahudin mengatakan, “Kami pihak dekan sangat mendukung kegiatan ini, dan harapan kami agar kedepannya mahasiswa saintek bisa lebih antusias lagi untuk ikut acara perlombaan seperti ini,” jelasnya.

Ia juga berharap peserta Porseni yang berbakat bisa mewakili Pekan Seni  Mahasiswa Nasional (Peksiminas) tahun depan.

Ketua Pelaksana acara, Rusmala Santi mengatakan penutupan Porseni dihadiri oleh Dekan, Kepala Program Studi dan beberapa dosen Fakultas Saintek.

“Porseni tahun ini diikuti oleh 50 peserta yang berasal dari tiga jurusan yang ada di Fakultas Saintek, diantaranya jurusan MIPA Biologi, MIPA Kimia dan Sistem Informasi,” katanya.

Risti Chandani, mahasiswa Juara Pertama Lomba Pop Religi mengatakan bahwa kegiatan Porseni sangat baik untuk mengembangkan bakat non akademik dari setiap mahasiswa.

“Saya berharap, Porseni  tahun depan akan ditambah lagi cabang perlombaannya, tempat diadakannya lomba lebih bagus lagi sehingga mahasiswa lebih antusias mengikutinya,” tambahnya.

Reporter : Fkr, Ppn.

Editor : Wfi.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

To Top
Kancah Kreativitas Ilmiah