Kabar Sumsel

Pelantikan IMMUBA 2019, Dodi Reza Sampaikan Dukungan Penuh

Prosesi pelantikan kepengurusan baru Ikatan Mahasiswa Musi Banyuasin (IMMUBA) periode 2018-2020 oleh Bupati Musi Banyuasin Dodi Reza Alex Noerdin, di Grand Atyasa Convention Centre Palembang (6/2/19) Ukhuwahfoto/Indra Sucipta.

Prosesi pelantikan kepengurusan baru Ikatan Mahasiswa Musi Banyuasin (IMMUBA) periode 2018-2020 oleh Bupati Musi Banyuasin Dodi Reza Alex Noerdin, di Grand Atyasa Convention Centre Palembang (6/2/19) Ukhuwahfoto/Indra Sucipta.

Palembang – Ukhuwahnews | Bupati Musi Banyuasin (MUBA), Dodi Reza Alex Noerdin biasa disapa Dodi Reza menyempatkan hadir dalam Pelantikan Pengurus Ikatan Mahasiswa Musi Banyuasin (IMMUBA) periode 2018-2020 di Ballroom Hotel Grand Atyasa Palembang, Rabu (6/2/2019).

Dukungan dan bantuan dari Dodi Reza mengalir dalam kegiatan tersebut. Dodi juga berpesan agar anak muda MUBA bisa memberikan dukungan terhadap program kerja yang sedang dijalankan Pemerintah.

“Seperti saat ini, Kabupaten Muba terus berupaya agar infrastruktur di MUBA meningkat, listrik hidup sampai pelosok daerah, dan peremajaan terhadap perkebunan kelapa sawit dapat terwujud. Semua itu diharapkan dapat mengurangi angka kemiskinan yang ada di MUBA,” harapnya.

Selain Dodi, Alumni IMMUBA, Masherdata ikut berpesan kepada seluruh mahasiswa yang hadir dalam kegitan tersebut, agar lebih melakukan unjuk pikir dalam menyampaikan kritik kepada pemerintah.

“Dulu waktu masih aktif jadi mahasiswa, saya sering ikut unjuk rasa (demo) dalam memberikan kritik kepada pemerintah. Tapi untuk adik-adik sekarang, lebih baik melakukan unjuk pikir dalam memberikan gagasan dan berbicara baik-baik dengan pemerintah,” pungkasnya.

Sementara, selaku Ketua Umum terpilih, Parlan Akbar menyampaikan terima kasihnya kepada Bupati MUBA. Dia berharap dapat mewujudkan MUBA yang lebih maju dan berjaya.

“Terima kasih kepada Bupati Musi Banyuasin bapak Dodi Reza yang telah menyempatkan hadir pada pelantikan ini. Harapan saya, anak Muba inilah yang nantinya akan kembali ke daerahnya dan mewujudkan Muba maju serta berjaya,” ujarnya.

Diakhir acara, pihak IMMUBA melakukan pemberian cinderamata kepada Dodi Reza dan beberapa perwakilan alumni: Rahidin H. Anang, Masherdata, Rusli asisten 1, serta Karan Karnedi.

 

Reporter: Robby Aroct

Edtor: Melati

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

To Top
Kancah Kreativitas Ilmiah