Foto bersama Kepengurusan Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Fakultas Dakwah dan Komunikasi (Fadkom) 2017, Universitas Islam Negeri Raden Fatah (UIN RF) Palembang di Gedung Akademik Center (AC). Sabtu,(25/05/17).Ukhuwahnews/Rohani.

UIN-Ukhuwahnews.com | Tetap mengutamakan misi yang tertuang dalam Lima Kualitas Insan Cita (Insan Akademis, Insan Pencipta, Insan Pengabdi, Insan yang Bernafaskan Islam dan Insan Bertanggung Jawab) untuk mewujudkan masyarakat yang adil dan makmur. Hal tersebut dijelaskan oleh Ketua Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) cabang Palembang, Bujang Efendi pada Pelantikan Kepengurusan HMI Fakultas Dakwah dan Komunikasi (Fadkom), Universitas Islam Negeri Raden Fatah (UIN RF) Palembang di Gedung Akademik Center (AC). Sabtu,(25/05/17).

Dalam sambutannya Efendi mengatakan bahwa agar HMI tetap menjadikan islam sebagai asasnya hari ini hingga kedepannya dan tetap konsisten pada asas tersebut. Kader HMI diharapkan Independent agar menjadi ghiroh perjuangan HMI.

“Kader HMI diharapkan konsisten pada asas keislaman agar tetap menjadi ghirohnya perjuangan HMI. Tetap melawan tantangan Islam seperti pengkhianatan ulama, misionaris kristenisasi dan lain –lain,” katanya.

Bujang Efendi berharap setelah pelantikan ini terbentuk regenerasi pengurus baru komisariat dakwah yang lebih baik lagi dan menjadi modal awal serta memotivasi dalam menjalankan roda organisasi.

Setelah dilantik Ketua HMI tahun 2017 komisariat Fadkom, Muhammad Nejatullah Sidqi mengungkapkan program –program yang akan dilakukan selama ia memimpin. Diantaranya  basic training, upgrading, follow up, silaturahmi ke senior HMI, mengadakan seminar, out bond, dan kegiatan wirausaha. Ia juga berharap agar anggota baru bisa bekerja sama, dan semoga anggota bisa  meluangkan waktunya, ide, dan pikirannya untuk memajukan HMI terutama di Fadkom.

“Semoga dapat bekerja sama dengan anggota baru untuk memajukan HMI di Fadkom,” ungkapnya.

Ketua pelaksana pelantikan, Fauzan Reza Ramadhan menuturkan agar kepengurusan dan anggota baru ini bisa menjalankan tugas serta kewajibannya untuk Fadkom yang lebih baik dan berkembang dari yang sebelumnya.

“Saya berharap kepengurusan baru dapat melaksanakan kewajibannya dengan baik,” tuturnya.

Senada dengan Ketua pelaksana, Ketua umum

HMI, Muhammad Minsaula Assadiqi juga berharap Fadkom bisa lebih baik lagi dan lebih berkembang dalam hal merekrut kader yang berkualitas,” tutupnya.

Reporter : Rcf, Rdp, Yat.

Editor : Wfi.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

To Top
Kancah Kreativitas Ilmiah