Fakultas Syariah & Hukum

Pelantikan HMI, Awal Tekad Lanjutkan Tugas

 

 

Foto bersama setelah pelantikan, ketua umum dan seluruh jajarannya, beserta alumni. Dok. Ukhuwah

 

UIN-Ukhuwahnews.com | Bertekad akan memperbaiki dan membenahi tugas-tugas yang belum terlaksana, Himpunan  Mahasiswa Islam   (HMI) komisariat Fakultas Syari’ah dan Hukum Universitas Islam Negeri Raden Fatah (UIN RF) Palembang, resmi melantik kepengurusan yang baru di Gedung Pasca Sarjana UIN RF. Sabtu,(6/5/17).

Seusai Pelantikan, Ketua Umum terpilih 2017,  Muhammad Muslim mengatakan, bahwa dirinya akan menjalankan tugas-tugas dan program kerja sebagai amanah yang harus dipertanggung jawabkan.

“Terimakasih kepada tim formatur yang telah memilih saya, meskipun sedikit takut karena harus mengemban amanah yang besar, namun saya bertekad untuk menjalankan seluruh tugas dalam program kerja terutama yang belum terlaksana ditahun sebelumnya,” ujarnya.

Muslim menambahkan, amanah menjadi Ketua Umum bukanlah hal yang mudah, karena harus mampu mengakomodir seluruh pengurusnya yang berbeda karakter.

“Kami akan mengawali tugas ini dengan menjalin dan berkomunikasi dengan baik, supaya tercipta kerjasama yang baik, sehingga terwujud tujuan kami dalam menebarkan syi’ar-syiar Islam, baik di kampus maupun ditengah masyarakat,” tambahnya.

Sejalan dengan ungkapan Muslim, Wakil Sekertaris Umum 2017, Merdiansyah menuturkan harapannya, supaya seluruh pangurus dan anggota baru bisa lebih cerdas dalam menganalisis keadaan kampus dan tugas-tugas HMI tanpa meninggalkan kuliah.

“Semoga seluruh pengurus dan anggota baru mampu lebih cerdas lagi dalam menganalisis masalah-masalah dan keadaan kampus, namun tetap semangat dan mengutamakan kuliah,” tuturnya.

 

Reporter: Eby

Editor: Olw

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

To Top
Kancah Kreativitas Ilmiah