Kabar Sumsel

Pelajari Pers Modern, Kemajuan Pers Mahasiswa

Berlangsungya open ceremony rapat setengah periode, yang dibuka oleh alumni LPM Ukhuwah, Afrianto, di Sekolah Alama Palembana, Sabtu, (22/07/17). Ukhuwahnews/Andreanto.

Palembang- Ukhuwahnews.com | “Sudah saatnya kita harus mempelajari pers modern, dengan manajemen yang mengikuti perkembangan zaman,” Demikian ujar Afriantoni, salah satu alumni Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Ukhuwah Universitas Islam Negeri Raden Fatah (UIN RF) dalam Kegiatan Rapat Setengah Periode, di Sekolah Alam Palembang, Sabtu (22/07/17).

Dalam membuka rapat setengah periode ini, menurutnya, kenapa  LPM Ukhuwah masih seperti kemarin-kemarin, yang seharusnya sudah melakukan perubahan sistem dan struktur manajemen yang modern.

“Perubahan manajemen yang professional dan modern, dengan sistem yang seperti itu harus masuk dalam peraturan AD-ART,” katanya.

Oleh karena itu, Afriantoni siap membina LPM Ukhuwah untuk membentuk tim pengembangan sebagai upaya pembaruan dalam sistem. Hal itu demi kemajuan pers mahasiswa kedepannya.

“Jabatan  bukan tujuan, tapi belajar adalah tujuan kita disini,” ujar Afriantoni.

Diakhir sambutannya, dia mengharapkan agar kru ukhuwah dapat bekerja dengan optimal serta belajar dengan baik.

“Diri kita menjadi apa, kita yang menentukan. Jangan hanya mengikuti alur saja, tapi buatlah perubahan,” tutupnya.

Kegiatan rapat setengah periode yang merupakan agenda tahunan sebagai bentuk evaluasi bagi program kerja LPM Ukhuwah selama enam bulan sebelumnya. Selain itu juga, membahas program kerja untuk enam bulan berikutnya.

Reporter : Mae

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

To Top
Kancah Kreativitas Ilmiah