Gallery

Pedagang dan Parkir Liar Sebabkan Kemacetan UIN

Parkir Liar dan Macet yang terjadi di gerbang utama UIN Raden Fatah Palembang

Parkir Liar dan Macet yang terjadi di gerbang utama UIN Raden Fatah Palembang

 

UIN-Ukhuwahnews.com | Adanya pedagang yang membuka warung kecil, di tambah lagi kurangnya kesadaran memarkir motor di pinggir jalan. Dianggap menjadi penyebab kemacetan di sepanjang jalan masuk kampus Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Fatah Palembang.

Kemacetan di Jalan Zainal Abidin Fikri tepatnya di sepanjang jalan masuk UIN Raden Fatah terjadi setiap hari, terutama pada saat sore karena aktivitas mahasiswa yang ingin pulang sehabis dari kuliah yang mengakibatkan volume kendaraan menjadi lebih padat dan ramai terjadi di jalan masuk dan keluar UIN Raden Fatah.

Fadli Satpam UIN Raden Fatah Palembang menjelaskan, untuk semua pedagang dan juga orang yang memarkir motor di pinggir jalan masuk UIN sudah sering kali di peringatkan.

“Peringatan kami itu hanya di indahkan pada hari itu saja, dan hari berikutnya mereka ulangi kembali,” tuturnya.

Dinda salah satu pengguna jalan mengeluhkan rasa terganggunya dengan perdagangan dan parkir kendaraan yang sembarangan di jalan masuk UIN. “Mulai dari pedagang dan parkir yang sebarangan, apalagi bus kota juga yang berhenti di persimpangan jalan gerbang kampus UIN menambah kemacetan”.

“Semoga pemerintah dan pihak kampus segera menindak lanjuti dengan tegas permasalahan ini, terkhusus pedagang pinggiran jalan dan pemarkir liar sepeda motor agar permasalahan kemacetan yang terjadi dapat segera diatasi dengan baik,” tambah Dinda.

*Azz,Sbr

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

To Top
Kancah Kreativitas Ilmiah