Kabar Sumsel

Pameran Foto Road to Asian Games Jilid II

Pengunjung nampak mengomentari salah satu foto di Pameran Foto Road to Asian Games 2018 Jilid 2 yang dihelat oleh Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Ukhuwah di Monumen Perjuangan Rakyat (Monpera), Sabtu (5/5/18). Ukhuwahnews/Roby Aroct.

Palembang – Ukhuwahnews.com | Pameran Foto Road to Asian Games Jilid II dengan tajuk Magis Foto Jurnalistik bersama Mushaful Imam, seorang Freelance Photografer, sukses dihelat oleh Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Ukhuwah di Halaman Monumen Perjuangan Rakyat (Monpera) Palembang, Sabtu malam, (5/5/18).

“Pameran ini merupakan pameran lanjutan yang pernah dilaksanakan di Pedestarian Sudirman Palembang pada bulan Oktober silam,” ujar Ketua Pelaksana, M Amin Qoblal Fajri.

Ia melanjutkan, pameran tersebut bertujuan untuk mengasah kemampuan fotografi setiap anggota LPM Ukhuwah dan memperkenalkan LPM Ukhuwah ke ranah luar kampus.

“Acara ini juga sebagai wadah bagi setiap anggota untuk mempublikasikan karya mereka,” kata Amin.

Salah satu pengunjung dari Lubuk Linggau, Tiara memuji acara tersebut. “Acara ini bagus dan kreatif. Di Lubuk Linggau belum pernah ada yang mengadakan acara pameran seperti ini,” tuturnya.

Tidak hanya pameran, LPM Ukhuwah juga mengadakan lomba foto on the spot yang pemenangny diumumkan diakhir acara.

Reporter : Winda, Mia Febrianti.

Editor : Wfi.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

To Top
Kancah Kreativitas Ilmiah