Gallery

Optimis DIKLAT GANAS datangkan pemateri ahli

UIN-Ukhuwahnews.com I Rapat evaluasi kegiatan Pendidikan dan Pelatihan Investigasi Nasional (DIKLAT GANAS) tahun 2015 oleh Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Ukhuwah berlangsung dengan baik di graha Ukhuwah pada Rabu, (18/2).

Setelah setiap seksi bidang kegiatan memberikan laporan mengenai proses perkembangan dan kendala yang ada. Evaluasi dan ide-ide baru muncul mengikuti perkembangan tersebut demi meningkatkan matangnya konsep dan persiapan dalam kegiatan nanti.

Khairunnisa selaku ketua pelaksana mengatakan keoptimisannya akan kegiatan yang akan berlangsung dengan baik. “Saya optimis kegiatan ini akan berlangsung dengan baik nanti. Insyaallah dengan mendatangkan pemateri yang tidak diragukan lagi dalam kualitasnya di dunia jurnalistik utamanya dalam melakukan investigasi sebuah kasus dari berbagai media nasional terpecaya Indonesia,” tuturnya.

Dia juga menambahkan bahwa dalam mencapai kesuksesan baik dalam acara nanti. Saya berharap semua pengurus dapat menjalankan tugas dalam seksi bidangnya masing-masing seperti yang diinginkan bersama.

*Von

Rapat Lanjutan Diklat Ganas 2015 LPM Ukhuwah

Rapat Lanjutan Diklat Ganas 2015 LPM Ukhuwah

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

To Top
Kancah Kreativitas Ilmiah