Monalia, Pemimpin Baru LPM Ukhuwah Tahun 2020

UIN – Ukhuwahnews | Setelah menggelar musyawarah Anggota (Musra) Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Ukhuwah pada Sabtu (28/12) Jabatan Pemimpin Umum LPM Ukhuwah 2020 dipegang oleh Monalia Aninda Aryani usai, ex- pemimpin usaha 2019 untuk menggantikan Hari Sapto.

Monalia berhasil mengalahkan kedua pesaingnya, Sandhy Alimudin dan Jaiwan Nada Rismin dengan mendapat 14 poin voting dari 25 pemilik suara yang hadir. Musyawarah Anggota yang dimulai pukul 10.00 Wib (28/12) dan berakhir hingga minggu (29/12) pukul 3.43 dini hari tersebut digelar di Student Center UIN Raden Fatah Palembang.

Saat diwawancarai usai Musra, untuk masa kepemimpinannya Monalia mengatakan akan berusaha memajukan LPM Ukhuwah semaksimal mungkin.

“Jika dipercaya orang lain, maka Saya akan lebih mempercaya orang tersebut, dalam artian untuk membantu pengurusan selama priode Saya,” Tuturnya.

Lebih lanjut, untuk masa pimpinannya monalia mengaku akan fokus untuk mengembangkan SDM khususnya dalam bidang broadcasting.

“Kita harus mengikuti zaman digital dan juga melihat mana yang orang lebih tertarik serta mengunggulkan berbagai produk Ukhuwah,” Tegasnya.

Di tempat yang sama, ex-Pemimpin Umum LPM Ukhuwah 2019 Hari Sapto mengucapkan selamat kepada Monalia yang akan menjadi pemimpin di tahun depan (2020).

“Selamat kepada Mona, semoga bisa menjalankan amanah yang diberikan.”

Menurutnya, karena sebelumnya Monalia telah menempati posisi pimpinan harian dirasa sudah memahami seluk beluk lembaga ini sehingga bisa mempermudah kinerja.

“Semoga program yang telah direncanakan berjalan lancar,” Pungkasnya.

 

teks : Fitria

Penyerahan Jabatan Pemimpin Umum LPM Ukhuwah kepada Monalia Aryani menggantikan ex-Pemimpin umum 2019 Hari Sapto di Student Center UIN Raden Fatah Palembang. Minggu (29/12/19). Ukhuwah foto/ Adam Rachman

Satu tanggapan untuk “Monalia, Pemimpin Baru LPM Ukhuwah Tahun 2020

  • 29 Desember 2019 pada 15:20
    Permalink

    Semoga untuk kedepan masa kepemimpinan Mbak Mona mampu membawa perubahan dalam pembaruan yang lebih inovasi lagi.

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *