Gallery

Menjalin Ukhuwah Ala LPM Ukhuwah

Alumni LPM Ukhuwah sedang mendengarkan tausyiah menjelang Berbuka Puasa Bersama keluarga besar LPM Ukhuwah, di Graha Ukhuwah. Sabtu, (2/7/16).

Alumni LPM Ukhuwah sedang mendengarkan tausyiah menjelang Berbuka Puasa Bersama keluarga besar LPM Ukhuwah, di Graha Ukhuwah. Sabtu, (2/7/16).

 

UIN, Ukhuwahnews.com | Mewujudkan Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Ukhuwah Universitas Islam Negeri Raden Fatah (UIN RF) Palembang yang lebih baik lagi, digelanya acara Buka Bersama (Bukber) seluruh anggota dan alumni LPM Ukhuwah, di Graha LPM Ukhuwah UIN RF. Sabtu (2/7).

Pada akhir Bulan Ramadhan ini, Pimpinan Umum LPM Ukhuwah, Robiansyah berharap dengan momen bukber ini dapat menyatukan keluarga besar LPM Ukhuwah.

“Saya sangat senang sekali, walaupun ditengah kesibukan alumni LPM Ukhuwah, namun masih tetap loyal pada lembaga yang pernah membesarkannya dulu. Diakhir Ramadhan ini, saya berharap agar kedepannya alumni dan anggota LPM Ukhuwah tetap terjalin ukhuwah, serta kegiatan seperti ini akan terus dilaksanakan dengan konsep yang lebih baik,” ujarnya.

Robi juga menambahkan bahwa kegiatan seperti ini juga harus dimanfaat anggota LPM Ukhuwah dengan sebaik-baiknya untuk sharing atau banyak bertanya mengenai pengalaman alumni dalam tantangan memperjuangkan LPM Ukhuwah hingga tetap eksis seperti sekarang.

Salah satu alumni LPM Ukhuwah, Khusnul Khotimah menyambut baik acara bukber tersebut. Selain untuk mempererat tali silaturahim antara anggota dan alumni, ia juga dapat bertemu dengan teman-teman sesama anggota LPM Ukuwah dulu.

“Acara seperti ini bagus sekali untuk terus digelar, karena dengan begitu kami alumni juga bisa lebih mengenal dan akrab dengan anggota LPM Ukhuwah saat ini. Selain itu, juga dapat memantau perkembangan LPM Ukhuwah sekarang,” katanya.

Sobarudin sebagai anggota LPM Ukhuwah berharap agar seluruh anggota LPM Ukhuwah tetap kompak bukan hanya sebagai rekan sesama anggota, namun juga seperti keluarga.

“Acara bukber hari ini sebenarnya sederhana, anggota maupun pengurus ikut memasak makanan juga dibantu beberapa alumni, lalu setelah itu menyiapkan segala sesuatunya secara bersama-sama, rasa kekeluargaannya dapet,” ujarnya.

Menurutnya, kegiatan seperti ini memberikan dampak yang baik bagi anggota, karena dengan hadirnya alumni, anggota dapat mengenal dan memperoleh ilmu yang lebih banyak lagi, baik dalam hal kewartawanan maupun organisasi.

 

Reporter : Mcr

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

To Top
Kancah Kreativitas Ilmiah