Asian Games

Melawan Hong Kong, Timnas U-23 Punya Peluang Lolos ke 16 Besar

Timnas U-23 Indonesia / Antaranewsfoto.

AG – Ukhuwahnews.com | Walaupun berada di posisi ketiga klasemen sementara Grup A, Timnas U-23 tetap punya peluang untuk dapat lolos ke babak 16 besar. Mereka masih memiliki 1 kali kesempatan agar dapat melaju ke babak tersebut.

Malam ini, Senin (20/8/18) merupakan hari penentu bagi Timans U-23 agar dapat merebut tiket 16 besar. Mereka akan berhadapan dengan Hong Kong pada pertandingan terakhir di babak penyisihan Grup A. Tentunya, untuk dapat lolos ke babak selanjutnya, Timnas U-23 harus mengantongi kemenangan.

Jika dilihat, pertandingan awalnya melawan Taiwan, meraka berhasil mengantongi 4 gol dengan sekor 4-0. Namun, kemenangan itu hanya sementara, pasalnya, di pertandingan selanjutnya, Indonesia mampu ditaklukan Palestina dengan sekor 1-2.

Langkah Indonesia pun tidak terhenti sampai di situ,  pada pertandingan (11/8/18) lalu, Timnas U-23 berhasil mencuri kemenangan melawan Laos dengan sekor 2-0. Hal inilah yang mampu mengahantarkan Indonesia untuk dapat barebut tiket 16 besar melawan Hong Kong nanti malam.

Selain itu, di sisi lain, puncak klasemen Grup A diduduki Palestina yang mengantongi 8 angka dari 4 laga, sementara Hong Kong berada di posisi kedua dengan 7 angka dari 4 laga dan Indonesia di posisi ketiga dengan mengantongi 6 angka dari 3 pertandingan.

Laga terakhir babak penyisihan Grup A Asian Games 2018, Timnas U-23 vs Hongkong Asian Games ini akan berlangsung di Stadion Patriot Chandabhaga, Bekasi pada pukul 19.00 WIB nanti, dan akan disiarkan langsung oleh SCTV pada pukul yang sama.

 

Reporter : Alfiansyah

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

To Top
Kancah Kreativitas Ilmiah