Korban Hasan tergeletak akibat tertabrak motor, di tengah Jalan Tanjung Api-Api Kilometer 15 Desa Gasing Laut, Kecamatan Talang Kelapa Kabupaten Banyuasin, Minggu,(2/4/17).Ukhuwahnews/Wilfi Wulandari.

Banyuasin-ukhuwahnews.com |  Melaju dengan cepat, seorang pengendara motor menabrak pria tua yang mengendarai sepeda, ketika hendak menyeberang di Simpang Dolog PT. Buyung Putra Pangan, Sumatera Selatan (Sumsel), Jalan Tanjung Api-Api Kilometer 15 Desa Gasing Laut, Kecamatan Talang Kelapa Kabupaten Banyuasin, Minggu,(2/4/17).

Hasan pria berusia lebih dari 60 Tahun, salah satu pekerja di Gudang PT. Buyung Putra Pangan Sumsel terpental hingga empat meter dari lokasi kejadian. Darah keluar dengan deras dari sisi kiri kepalanya, dan luka parah pada pergelangan kakinya.

Beberapa warga yang melihat kejadian mengangkat Hasan ke pinggir jalan dan membaringkannya di atas kardus bekas air mineral. Seorang saksi mata, Diana melihat dengan jelas bagaimana kronologi kejadian. Ia mengatakan bahwa Hasan mengendarai sepeda hendak menyeberang ke kanan dan tiba-tiba sebuah motor melaju dengan cepat seketika menabrak korban.

“Bapak itu mau nyebrang, mendadak sepeda motor ngebut lalu menabraknya sampai terpental ke tengah jalan,” katanya dengan raut wajah serius.

Keponakan Hasan, yang tidak disebutkan namanya mengungkapkan Hasan sekarang telah dibawa ke Rumah Sakit oleh bibinya dan beberapa orang lain yang mengantar.

“Paman sudah dibawa ke Rumah Sakit oleh Bibi dan beberapa orang lain dengan mobil yang dipinjamkan orang,” ungkapnya ramah.

Sementara Hasan dibawa ke Rumah Sakit, Agus pengendara motor tidak terlalu mendapatkan luka yang parah. Ia juga dipapah oleh beberapa orang ke sebuah warung di pinggir jalan.

Selang beberapa waktu, dua orang Polisi datang dan langsung menghampiri Agus yang dikerumuni warga terbaring di atas tempat duduk panjang warung tersebut. Polisi melontarkan beberapa pertanyaan pada Agus. Namun kondisinya tidak memungkinkan untuk menjawab pertanyaan, sehingga salah satu Polisi mengantarnya ke Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) terdekat.

Salah satu Polisi menjelaskan bahwa saat ini belum diketahui kabar lebih lanjut. Tapi motor Agus dan sepeda Hasan diangkut menggunakan mobil oleh Polisi ke Pos Polisi Talang Keramat.

Reporter : Wfi

Editor : Mae

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

To Top
Kancah Kreativitas Ilmiah