Gallery

Mapala UIN : Hasil Musang 24 Harapkan Pemimpin Berkualitas

Foto : Ukhuwahnews.com/Nadyia Tahzani Pembukaan Musyawarah Anggota (Musang) ke 24 oleh Mahasiswa Pecinta Alam (Mapala) UIN Raden Fatah Palembang oleh Wakil Dekan III Fakultas Tarbiyah dan Keguruan, Choirun Niswah. Bertempat di Student Center UIN RF, pada Sabtu (26/3/2016).

Foto : Ukhuwahnews.com/Nadyia Tahzani
Pembukaan Musyawarah Anggota (Musang) ke 24 oleh Mahasiswa Pecinta Alam (Mapala) UIN Raden Fatah Palembang oleh Wakil Dekan III Fakultas Tarbiyah dan Keguruan, Choirun Niswah. Bertempat di Student Center UIN RF, pada Sabtu (26/3/2016).

Foto : Ukhuwahnews.com/Nadyia Tahzani Pembukaan Musyawarah Anggota (Musang) ke 24 oleh Mahasiswa Pecinta Alam (Mapala) UIN Raden Fatah Palembang oleh Wakil Dekan III Fakultas Tarbiyah dan Keguruan, Choirun Niswah. Bertempat di Student Center UIN RF, pada Sabtu (26/3/2016).

 

UIN-Ukhuwahnews | Untuk menciptakan pemimpin yang berkualitas Unit Kegiatan Mahasiswa Kampus (UKMK) Mahasiswa Pencinta Alam (MAPALA) Universitas Islam Negeri Raden Fatah (UIN RF) Palembang mengadakan Musyawarah Anggota (Musang) ke-24, yang dilaksanakan di Student Center (SC) UIN RF. Acara ini dibuka langsung oleh Choirun Niswah Wakil Dekan III Fakultas Tarbiyah. Sabtu, (26/3/2016).

Choirun merasa senang dengan kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh UKMK di UIN RF, termasuk acara Mapala ini. “Mapala ini singkatan dari mahasiswa pencipta alam, maka diharapkan dapat menjaga dan melestarikan alam yang di ciptakan oleh Allah SWT da untuk ketua umum yang terpilih nanti, semoga bisa bertanggung jawab dan membuat mapala jadi lebih baik,” ungkapnya saat memberikan sambutan.

Sama halnya dengan Choirun, Yogika Arisandi selaku ketua umum periode 2015-2016 mengharapkan untuk ketua umum yang terpilih nanti bisa menjadi pemimpin yang bertanggung jawab, memiliki loyaritas yang tinggi dan amanah.

“Ya. Hari ini kami mengadakan Musang. Ini adalah akhir kegiatan pada kepengurusan periode 2015-2016 dan akan menjadi awal kegiatan pada kepengurusan selanjutnya. Semoga bisa lebih baik dan menjalankan tanggungjawab serta amanah ke depannya dengan sebaik mungkin,” katanya.

Menambahkan apa yang disampaikan Yogika, Muhammad Dhorri selaku ketua pelaksana Musang Mapala UIN RF menyampaikan target dan harapannya untuk musyawarah yang akan diadakan mulai pukul 8.00 WIB untuk pembukaan dan dilanjutkan pada 19.30 WIB hingga selesai dalam pembahasan inti atau pokok musyawarahnya.

“Selain membahas kegiatan yang sudah terjalankan periode ini. Hari ini juga akan menentukan ketua umum periode selanjutnya. Bagi calon ketua umum periode 2016-2017 harus menyertakan surat kesedian, dan tanpa paksaan dari siapaun serta memenuhi syarat-syarat yang telah ditentukan. Ya, agar dapat memimpin mapala dengan tulus tanpa paksaan,” ujarnya.

 

Reporter : Ndy, Nra

Editor : Von

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

To Top
Kancah Kreativitas Ilmiah