Universiana

Mahasiswa Tolak Rencana Kenaikan BBM

ukhuwahnews- IAIN senin (1/5), Aksi gabungan demonstrasi dari Himpunan Mahasiswa Islam dari sekolah Tinggi Ilmu Politik (STISIPOL), Universitas Muhammdiya, PGRI, dan Institut Agama Islam( IAIN) Raden Fatah Palembang menolak
keras rencana kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM), mereka mendatangi setiap Perguruan tinggi di Palembang untuk menolak kenaikan harga BBM.

            Isu kenaikan harga BBM memang dilema bagi masyarakat umum dan mahasiswa, banyak yang pro dan kontra dengan kebijakan ini. “ Kenaikan BBM memberikan efek besar bagi perekonomian masyarakat” ujar Anisa, salah satu mahasiswa Fakultas Dakwah dan Komunikasi.

            “ Saya setuju dengan rencana kenaikan harga BBM, kalau Indonesia mau maju seperti Negara  Malaysia dan Singapura, Indonesia harus menaikkan harga BBM  dengan syarat akan membawa perbaikan disegalaaspek kehidupan bermasyrakat” ucap Eka, mahasiswa jurnalistik.

            “ Aksi ini bertujuan untuk menggerakkan hati  mahasiswa agar bisa berkonsolidasi menolak kenaikaan harga BBM” ujar Arif   sebagai orator aksi.

            “Aksi demonstrasi ini juga akan dilanjutkan kesemua Fakultas yang ada di IAIN Raden Fatah Palembang dan dilanjutkan ke bundaran air mancur (BAM) ” tutup Arif.( Pardi, A bay)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

To Top
Kancah Kreativitas Ilmiah