Gallery

Mahasiswa PKG Asah Bahasa Inggris dengan Disiplin

Mahasiswa PKG UIN RF sedang mengikuti Home Stay English in Pare and Bali. Pare, Kediri (8/8/2016). Foto .Nopri/ukhuwahnews

Mahasiswa PKG UIN RF sedang mengikuti Home Stay English in Pare and Bali. Pare, Kediri (8/8/2016). Foto .Nopri/ukhuwahnews.

 

Pare-Ukhuwahnews.com | Selain mengasah berbahasa inggris, Mahasiswa Universitas Islam Negeri Raden Fatah (UIN RF) Palembang, penerima Beasiswa Program Kuliah Gratis (PKG) yang mengikuti Home Stay English in Pare and Bali, dituntut untuk disiplin. Pare, Kediri (8/8/2016).

Salah satu Peserta Program Beasiswa PKG, Sri Hartati menyatakan terkejut dengan ketatnya kedisiplinan dalam program ini.

“Saya sangat terkejut dengan waktu belajar yang diberikan, hingga membuat kami kurang tidur. saya takut jika kurang tidur pelajaran yang diberikan menjadi tidak maksimal,” ujarnya.

Menurut Pembimbing Program Beasiswa PKG, Futri Aighoriziyah Hal tersebut karena mahasiswa harus ekstra disiplin dalam belajar dan mengikuti peraturan yang ketat. Namun, hal demikian ia anggap karena mahasiswa belum terbiasa dengan hal tersebut.

“Kegiatan memang belum efektif, karena banyak mahasiswa yang belum terbiasa bangun pagi. Walaupun begitu, aktifitas ini harus terus dijalankan mengingat waktu-waktu belajar yang diberikan berdasarkan paket holiday yg telah diambil,” ungkap Futri.

Ia  berharap agar mahasiswa yang belajar dalam program Pare dan Bali ini menjadi pribadi yg lebih baik dalam disiplin dan juga berbahasa.

“Saya berharap melalui program ini, mahasiswa dapat lebih disiplin dan juga lebih baik dalam berbahasa. Kemudian ilmu yang didapatkan bermanfaat untuknya,” tuturnya.

 

Reporter : Olw

Editor : Mcr

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

To Top
Kancah Kreativitas Ilmiah