Mahasiswa KPI Menjalin Silatuhrahmi dan Berbagi di Panti Asuhan Amal Ma’ruf

Foto bersama mahasiswa jurusan Komunikasi Penyiaran Islam (KPI) C UIN Raden Fatah Palembang. Selasa (14/5/19). Sumber : IST

Palembang – Ukhuwahnews | Dengan mengusung tema Berkah bulan Ramadhan, Mahasiswa jurusan komunikasi penyiaran islam (KPI C) UIN Raden Fatah Palembang menjalin silaturahmi sekaligus Berbagi di Panti Asuhan Amal Ma’ruf. Selasa (14/5/19).

Ketua Pelaksana kegiatan  Raja Arif Bangsawan mengungkapkan acara berlangsung dengan lancar walaupun terdapat sedikit kekurangan dalam pelaksanaanya.

“Namun, semuanya tetap fokus dan bekerja sama untuk untuk menyukseskan acara,” pungkasnya

Arif juga meyampaikan ungkapan terimakasihnya kepada pihak panti yang terletak di JL Angkatan 66 No 1864 Talang Amar Palembang tersebut. Menurutnya anak-anak panti telah menerima dirinya dan teman-teman dengan sangat baik.

“Saya juga mohon maaf apabila ada kekurangan dan kesalahan dari acara yang kami adakan,” Tuturnya.

Rasa terima kasih juga disampaikan pengurusan panti Asuhan berjumlah 40 anak itu, Zulkarnain Iskandar.

“Hal ini suatu kebahagiaan dan kebanggaan bagi kami semua atas kegiatan yang diselenggarakan ini.” Pungkasnya.

Saat menunggu waktu berbuka puasa, panitia juga membuat permainan yang melibatkan anak-anak di panti tersebut. Permainan ini membuat anak-anak merasa senang. Seperti yang di ungkapkan Fajar Ramadhan, salah satu anak panti.

“Kami merasa sangat senang dan bahagia, kami sangat berterima kasih kepada kakak-kakak dari KPI UIN Raden Fatah Palembang.” Ujarnya.

Usai buka bersama, di akhir acara tersebut Perwakilan mahasiswa penyerahan donasi dan foto bersama antara seluruh anak panti dan Mahasiswa Komunikasi Penyiaran Islam UIN Raden Fatah Palembang.

https://youtu.be/J6bsQw1zYk4

Kontributor : Ryan Kusuma Putra

Editor : Fitria

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *