Gallery

Mahasiswa Harus Majukan Kampus

Dekan Fakultas Ushuludin dan Pemikiran Islam (Alfi Julizun Anwar) sedang menandatangani Surat Pengesahan jabatan Demaf Ushuludin dan Pemikiran Islam.

Dekan Fakultas Ushuludin dan Pemikiran Islam (Alfi Julizun Anwar) sedang menandatangani Surat Pengesahan jabatan Demaf Ushuludin dan Pemikiran Islam.


Palembang | IAIN| ukhuwahnews, Puluhan Mahasiswa Pengurus Baru Dewan Mahasiswa Fakultas (DEMAF) dan Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Fakultas Ushuludin dan Pemikiran Islam  dilantik di Gedung Seminar Ushuludin dan Pemikiran Islam, jum’at (14/2).

Pelantikan ini langsung dilantik oleh Alfi Julizun Anwar, Dekan Fakultas Ushuludin dan Pemukiran Islam. Ia menyampaikan bahwa mahasiswa harus memajukan kampus, “Demaf dan HMJ haruslah berkoordinasi apabila mau maju. Dan selalu menjadi tauladan, tauladan dalam bersikap, tauladan dalam berpikir dan juga mempunyai skill” jelasnya dalam sambutan.

Sumintak, Ketua Demaf Ushuludin dan Pemikiran Islam juga mengharapkan kerja sama dan partisipasi bagi seluruh anggotanya, “ kita harus kerja keras, tidak cuma terpampang di SK (surat ketetapan red.)” ujarnya.

Andy, bendahara HMJ Tafsir Hadis juga sangat berharap kepengurusan Demaf dan HMJ tahun ini berjalan lancar, “ semoga pengurus yang kurang aktif menjadi aktif  dan sosialisasi berjalan lancar” tutupnya.

·         Pardi

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

To Top
Kancah Kreativitas Ilmiah