Gallery

Magangkan Anggota Ukhuwah ke Sumeks Palembang

Anggota LPM UKhuwah sedang mendengarkan pengarahan dari salah satu wartawan Sumeks. (23/02/2016).

Anggota LPM UKhuwah sedang mendengarkan pengarahan dari salah satu wartawan Sumeks. (23/02/2016).

 

Palembang-Ukhuwahnews.com | Beberapa anggota  Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Ukhuwah Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Fatah Palembang sambangi Graha Sumatera Ekspres (Sumeks) pada Selasa (23/02/2016). Kunjungan itu tidak lain guna membicarakan sekaligus serah terima anggota LPMUkhuwah untuk dimagangkan di Koran Harian Umum Sumeks tersebut.

Pemimipin Redaksi Sumeks, Nurseri Marwah menyambut dengan baik kedatangan para anggota LPM Ukhuwah.

“Biasanya yang magang disini harusnya sudah bergelar sarjana minimal lulusan Strata 1 ataupun mereka yang sedang magang dari jurusan sebelum skripsi.Tapi, ya kalau untuk belajar mengenai cara menulis berita dan lain sebagainya bisalah,” jelasnya.

Ditambahkan Nurseri, untuk sementara ini anggota LPM Ukhuwah yang akan magang ditempatkan bersama tim rubrik Xpresi Sumeks guna mempelajari terlebih dahulu cara-cara menulis berita, rapat redaksi dan lain sebagainya.

“Kalau untuk menjadi anggota magang yang termasuk pada struktur dan sistem di Sumeks secara langsung, kalian belum memenuhi syarat dan ketentuan yang ada di sumeks ,” ungkapnya.

Ellyvon Pranita Pemimpin Redaksi LPM Ukhuwah mengatakan, ada tiga anggota LPM yang akan dimagangkan, diantaranya Raenal Fikri pada bagian layouter, Muhammad Andreanto dan intan Sari pada bagian reporter.  Ketiganya akan dimagangkan selama satu bulan.

“Saya berharap mudah-mudahan mereka bisa mendapatkan ilmu yang bermanfaat setelah magang dari sini, bisa mendapatkan ilmu yang lebih baik lagi dan nantinya mereka bisa membagikan ilmu yang sudah mereka dapatkan kepada anggota LPM Ukhuwah lainnya,” ujarnya.

 

*Reporter : Fkr

*Editor : Jeo

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

To Top
Kancah Kreativitas Ilmiah