UKMK & Organisasi Mahasiswa

Maba Kesal, Pembagian Atribut PBAK Diundur

Beberapa Mahasiswa Baru (Maba) UIN RF sedang menunggu pengumuman lanjutan dari panitia PBAK, di Lapangan Bola Kaki, Sabtu (8/5/17). ukhuwahnews/Rebi.

 

UIN-Ukhuwahnews.com | “Saya capek menunggu dari jam tujuh pagi sampai jam 11. Apa lagi yang buat kesal, ketika panitia memberi tahu pembagian atribut diundur sampai besok,” demikian kekesalan Mahasiswa Baru (Maba) Jurusan Psikologi, Desi Puspita Sari, saat mendengar informasi pengunduran jadwal pembagian atribut Pengenalan Budaya Akademik dan Kemahasiswaan  (PBAK) di Lapangan Universitas Islam Negeri Raden Fatah (UIN RF) Palembang, Sabtu, (5/8/17).

Desi juga mengungkapkan, panitia harus benar-benar memastikan jadwal pembagian atribut, sebelum memberikan informasi tersebut, sehingga maba tidak perlu datang ke kampus  untuk merespon informasi yang belum jelas.

“Seharusnya dipastikan sampai benar-benar fiks, baru dibuat jadwalnya. Jadi kami tidak perlu bolak-balik ke kampus,” ujarnya kesal.

Salah seorang Kakak Damping (Kadam) PBAK, Nasrullah mengungkapkan, bahwa atribut PBAK sudah ada di panitia. Selain itu, pembagiannya memang dijadwalkan pada  Sabtu ini. Namun menurutnya, karena ada kendala dari panitia dalam penyusunan atribut sesuai kelompok, hal ini menyebabkan pembagian itu tertunda.

“Sebenarnya atribut tersebut sudah ada. dan seharusnya memang benar, atribut ospek hari ini dibagikan. Tapi ada kendala dari panitia, karena hari ini, panitia baru bisa menyusun atribut sesuai kelompok. Fungsinya biar teratur, jadi diulur,” jelasnya.

Nasrullah berharap, kedepannya panitia PBAK dapat menyiapkan kegiatan seperti ini dari jauh hari, agar hal seperti ini tidak terulang lagi.

Reporter : Afs, Rbi

Editor : Mae

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

To Top
Kancah Kreativitas Ilmiah