Editorial

LPM Ukhuwah Rakit Nuklir ?

UIN-Ukhuwahnews.com | Lembaga Pers Mahasiwa (LPM) Ukhuwah gelar tes untuk anggota baru, yang bertempat di taman belakang Fakultas Tarbiyah dan Keguruan. “Agenda tes dalam rangka Rekrutmen LPM Ukhuwah ini bagaikan merakit bom nuklir. Maksudnya, Ukhuwah membentuk orang-orang yang akan melakukan perubahan besar-besaran kedepannya,” ujar Andi Wijaya selaku Ketua Pelaksana Rekrutmen Ukhuwah tahun 2015. Minggu (6/9/15).

Ia menambahkan bahwa beberapa peserta sudah memenuhi kriteria untuk menjadi anggota  Ukhuwah dan ada yang belum. “Meski ada yang memenuhi criteria anggota LPM Ukhuwah. Saya sedikit kecewa karena peserta yang datang tidak sebanyak yang mendaftar, tapi tesnya tetap berjalan lancar dan sukses”.

Di lain tempat Ahmad Supardi Pemimpin Umum menjelaskan hari ini adalah awal sejarah LPM Ukhuwah untuk periode mahasiswa baru tahun 2015. Tanpa hari ini sejarah LPM tidak ada karena regenerasilah sejarah LPM berawal. “Untuk anggota baru semoga menjadi penerus LPM yang berinisiatif dan bertanggung jawab,” tutupnya.

Peserta yang mengikuti tes rekrutmen Ukhuwah lebih dari 70 orang dari berbagai fakultas. Tes dibagi menjadi dua yaitu tes tertulis dan interview. Banyak peserta yang terlihat gugup seperti yang dirasakan Sri Devi Jurusan Jurnalistik mengatakan, “gugup sekali saat interview tadi karena kakaknya menanyakaan dengan detail sekali. Untuk tes tertulis itu gampang-gampang susah,” ungkapnya.

*Mcr, Nad & Tri

*Ed. Von

Terlihat mahasiswa baru UIN Raden Fatah Palembang 2015 sedang mengikuti tes untuk menjadi anggota LPM UKhuwah Palembang. Di belakang Gedung Tarbiyah dan Keguruan, pada Minggu (6/9/15).

Terlihat mahasiswa baru UIN Raden Fatah Palembang 2015 sedang mengikuti tes untuk menjadi anggota LPM UKhuwah Palembang. Di belakang Gedung Tarbiyah dan Keguruan, pada Minggu (6/9/15).

1 Comment

1 Comment

  1. Sepenggal Info

    28 Oktober 2015 at 17:55

    Beritanya bagus min,,, jangan lupa mampir juga di website kami ya min, semoga kita bisa berbagi informasi. 🙂

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

To Top
Kancah Kreativitas Ilmiah