UKMK & Organisasi Mahasiswa

LPM Ukhuwah: Peningkatan Kinerja Melalui Rapat Kerja

Rapat kerja dengan pemaparan program kerja para pimpinan LPM Ukhuwah, di Graha Ukhuwah, Minggu (17/2/19)/Ukhuwahfoto.

UIN RF – Ukhuwahnews | Untuk meningkatkan kinerja satu periode ke depan, Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Ukhuwah Universitas Islam Negeri Raden Fatah (UIN RF) Palembang, mengadakan Rapat Kerja di Graha Ukhuwah, Minggu(17/2/19).

Rapat yang diadakan setiap periode (per enam bulan sekali) berisi pemaparan Program Kerja (Proker) dari  kelima pimpinan harian LPM Ukhuwah sebagai upaya evaluasi dan perbaikan masalah untuk proker satu periode di tahun 2019.

“Rapat ini terus dilakukan setiap periodenya dengan upaya mengevaluasi dan memperbaiki segala hal yang menjadi permasalahan dalam program kerja kedepannya,” ujar Pemimpin Umum LPM Ukhuwah, Harry Sapto.

Sementara itu, para anggota yang hadir memberikan kritik dan saran atas proker yang akan dilaksanakan tersebut. Merespon kritik dan saran dari mereka, Sekretaris Umum, Nuzul hidayat berharap semua anggota ikut andil dalam proker tersebut.

“Terimakasih untuk kritik dan saran dari teman-teman. Program kerja ini tidak mungkin dikerjakan dari satu pihak saja tetapi dikerjakan bersama-sama,” ujarnya.

Begitu juga Pemimpin Redaksi, Fitria berharap untuk proker ini harus dicermati “semua anggota LPM Ukhuwah harus ikut berpartisipasi,” ungkapnya.

Salah satu anggota angkatan 2018, Yuni Rahmawati mengatakan, proker yang disampaikan sudah bagus, hanya saja teman-teman terlalu fokus pada agenda dari tahun ke tahun yang sudah dilakukan.

“Menurut saya program kerja yang sudah ada itu cukup di maksimalkan, tidak mungkin setiap tahun kita harus memperbaiki yang sudah ada,” uajrnya.

Lanjutnya, Yuni berharap khususnya untuk angkatan 2018 harus lebih berkontribusi dan jika sudah menetapkan pilihan untuk berada di LPM Ukhuwah maka bertanggung jawablah dengan pilihan tersebut.

 

Reporter: Vandea Helga F, Sobariyani

Editor: Melati Arsika

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

To Top
Kancah Kreativitas Ilmiah