LPM Ukhuwah Berbagi Keberkahan Bersama Anak Panti Asuhan

Beberapa anak Panti Asuhan Hidayatullah ikut bernyanyi dalam games hiburan yang diadakan Lembaga Pers Mahasiswa Ukhuwah pada kegiatan buka bersama di  Panti Asuhan Hidayatullah Palembang , Sabtu (11/5/19). Ukhuwahfoto/AdamRachman.

UIN RF – Ukhuwahnews.com | Menjalin Silaturahmi Dalam Kemuliaan Ramadan merupakan tema yang diusung Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Ukhuwah Universitas Islam Negeri Raden Fatah (UIN RF) Palembang pada kegiatan Safari Ramadhan di Panti Asuhan Hidayatullah Palembang, Sabtu (11/5/19).

Selaku Pempinan Umum LPM Ukhuwah, Hari Sapto menyampaikan bahwa acara tersebut rutin dilaksanakan setiap tahunnya.

“Selama acara berlangsung sudah cukup lancar walaupun ada sedikit kekurangan namun, semuanya tetap fokus untuk tetap menyukseskan acara,” ujarnya saat sambutan.

Sapto juga mengucapkan terima kasih pada pihak panti, karena sudah menerima dengan sangat baik. “Dan saya memohon maaf apabila ada kekurangan dan kesalahan dari acara yang kami adakan,” tutupnya.

Sementara, Ketua Pelaksana, Kemas Try Syekh Prima juga mengucapkan terima kasih dan juga berharap kegiatan tersebut ada berkahnya.

“Harapan saya semoga dengan kegiatan buka bersama ini bisa tetap menjadi agenda rutin setiap tahunnya, agar momen di bulan Ramadan ini organisasi LPM Ukhuwah turut bisa mendapatkan keberkahan,” tuturnya.

Rasa terima kasih juga disampaikan pengurus Panti Asuhan Hidayatullah, bapak Amar. “Hal ini merupakan suatu kebahagiaan dan kebanggaan bagi kami,” pungkasnya.

Foto bersama anak Panti asuhan dengan anggota Lembaga Pers Mahasiswa di Panti Asuhan Hidayatullah Palembang, Sabtu (11/5/19). Ukhuwahfoto/AdamRachman.

Keceriaan dalam acara ini disambut hangat oleh anak-anak panti asuhan. Tak terkecuali Shelly Anjani, yang saat ini duduk di bangku sekolah menengah pertama. Ia mengaku senang dengan adanya acara tersebut.

“Saya merasa senang dan banyak mengucapkan terima kasih kepada kakak-kakak dari LPM Ukhuwah, dengan adanya acara ini semuanya dapat berkumpul dan berbagi kebahagian bersama,” ujarnya.

Selain itu, Ia juga menaruh harapan kepada panti asuhan dan seluruh teman-teman yang tergabung di dalamnya agar mampu menggapai harapan dan cita-cita mereka.

“Doa saya selanjutnya untuk Panti Asuhan Hidayatullah ini, dapat dikenal oleh masyarakat luas serta donasi dan sumbangsi yang diberikan dapat membantu panti asuhan, sehingga bisa terus melakukan perubahan kedepannya menjadi lebih baik lagi,” tutupnya.

Di akhir acara tersebut dilakukan dengan penyerahan donasi dan foto bersama oleh seluruh anak panti dan anggota LPM Ukhuwah.

Reporter : Delta Septiasmara, Arisa Domiani, Venny Angraini

Editor: Melati Arsika

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *