UKMK & Organisasi Mahasiswa

LPM Ukhuwah 2018, Fokus Tingkatkan Kualitas Produk

Pengurus Harian Lembaga Pers Mahasiswa Ukhuwah UIN RF Palembang menjelaskan Program Kerja periode 2018 kepada seluruh anggota di Taman Purbakala Kerajaan Sriwijaya, Minggu (4/3/18). Ukhuwahfoto/Hari Sapto

UIN RF – Ukhuwahnews.com | Fokus untuk konsisten pada kualitas produk yang dihasilkan. Hal itu disampaikan oleh Pemimpin Umum Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Ukhuwah 2018, Nopri Ismi dalam rapat kerja di Taman Purbakala Sriwijaya, Minggu (4/3/18).

Nopri juga menjelaskan bahwa, LPM Ukhuwah adalah sebuah Unit Kegiatan Mahasiswa Khusus (UKMK) yang bergerak dalam bidang Jurnalistik, memiliki produk berupa media massa. Ia menegaskan, bahwa eksistensi media memang diukur lewat kualitas dan kepastiannya dalam hal penerbitan produk, baik cetak atau pun online.

“Tetapi kita juga tidak bisa mengesampingkan kegiatan-kegiatan lainnya yang dapat mendukung dan meningkatkan pengalaman serta kualitas sdm yang ada di lpm,” lanjutnya.

Senada dengan Nopri, Pemimpin (Penelitian dan Pengembangan) Litbang, Sobarudin. Menurutnya,  kualitas SDM juga akan menunjang kualitas produk yang dihasilkan. “Karenanya untuk meningkatkan SDM, diharapkan setiap anggota dapat mengikuti setiap agenda yang telah direncanakan Litbang,” tuturnya.

Begitu juga Pemimpin Redaksi LPM Ukhuwah2018, Muhammad Rajab mengarahkan agar seluruh anggota fokus untuk berkarya dan sabar dalam berproses, “teruslah berkarya karena kita akan abadi dengan adanya karya.”

Menanggapi hal tersebut, anggota LPM Ukhuwah, Cahaya sangat mengapresiasi apa yang di rencanakan oleh periode kepengurusan tahun 2018.

“Cepat atau lambat, semoga LPM Ukhuwah akan semakin dikenal oleh masyarakat luas,” harapnya.

Reporter : Feronika Oktaviani

Editor : Wilfi Wulandari

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

To Top
Kancah Kreativitas Ilmiah